Suksesnya film Dilanku 1990 membuat nama Vanesha Prescilla semakin di kenal publik. Film ini memang merupakan film pertama Vanesha, tapi gadis berusia 18 tahun ini tentu saja sudah enggak asing dengan dunia hiburan karena kedua kakaknya sudah terjun lebih dulu ke dunia hiburan. Yup! Kamu pasti sudah tahu kalau Vanesha merupakan adik dari Sissy Priscillia yang merupakan seorang aktris dan juga Jevin Julian yang adalah seorang DJ.

Salah satu faktor Vanesha baru terjun ke dunia film memang karena ia ingin fokus dulu dengan pendidikannya. Tapi sebenarnya sebelum memulai karier sebagai akrtis, Vanesha sudah lebih dulu memulai kariernya sebahgai model dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2014. Dengan background sebagai model, tentu saja artis Indonesia yang satu ini enggak hanya memiliki wajah yang cantik tapi tentu juga fashion style yang simpel dan stylish, nih! Yuk, intip gaya Vanesha berikut ini, siapa tahu bisa jadi referensi gaya kamu!

1. Vanesha suka gaya traveling yang simpel dan enggak neko-neko. Cukup dengan crop top, cut knee jeans, sepatu sneakers dan juga sling bag. 

source: https://www.instagram.com/vaneshaass/
baca juga

2. Selain simpel, Vanesha juga suka dengan gaya yang cute seperi perpaduan sweater dengan overall skirt seperti ini!

source: https://www.instagram.com/vaneshaass/

3. Cuma dengan mini dress bahan denim dan sepatu sneakers saja sudah terlihat stylish, kan?

source: https://www.instagram.com/vaneshaass/
baca juga

4. Crop top sepertinya adalah salah satu outfit favorit Vanesha, kali ini ia memadukannya dengan hot pants dan tetap dengan sepatu sneakers.

source: https://www.instagram.com/vaneshaass/

5. Sekarang giliran gaya sporty, nih. Vanesha memadukan turtle neck t-shirt dengan joger pants dan juga slip on shoes from Adidas yang menghasilkan outfit super kece!

source: https://www.instagram.com/vaneshaass/

Nah, terbukti kan kalau artis Indonesia yang satu ini punya gaya simpel yang stylish. Mana gaya yang paling kece menurut kamu?