Tips Memilih Style Hijab Simpel Yang Disukai Pria

Bagi perempuan berhijab, memilih outfit, khususnya hijab, akan sangat mempengaruhi persepsi dan impression pertama dari siapa pun yang melihatnya. Hal ini tentu sangat penting, apalagi jika kamu akan bertemu dengan seseorang yang spesial. Itulah sebabnya, kamu perlu untuk mempertimbangkan model dan jenis outfit hijab yang tepat agar dapat terlihat cantik dengan style yang simpel.
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Nah, untuk lebih lengkapnya, simak beberapa tips penting untuk dapat tampil cantik dan menarik dengan style hijab kekinian simpel berikut ini :
  1. Pilih warna outfit yang sesuai dengan kulit kamu. Jangan pernah terbawa iklan dari online shop yang menawarkan produk dengan warna-warni beragam. Faktanya, tidak semua warna cocok dengan semua warna kulit. Kamu perlu tahu warna baju apa yang cocok untuk kulit kamu. Jika kamu masih sulit menentukan, pilihlah warna-warna netral dan natural seperti hitam, putih, abu-abu, navy, dan coklat untuk style yang paling aman.
  2. Hindari penggunaan baju yang terlalu ketat. Para pria pada dasarnya risih melihat perempuan, khususnya yang berhijab, menggunakan pakaian yang ketat. Pastikan semua bagian tubuh tertutup dengan baik dan rapi.
  3. Gunakan model yang sederhana dan tidak ribet. Kamu perlu menguasai sedikit teknik padu padan warna dan aksesoris hijab agar tidak terlihat norak dan mencolok. Pastikan outfit motif kamu tidak memiliki kombinasi warna yang terang dan terlalu ngejreng.

​​​


Inspirasi Style Hijab Yang Disukai Pria ala Selebgram

Sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa inspirasi style hijab ala selebgram yang simpel dan relatif banyak disukai pria berikut ini :

Mega Iskanti
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Padu padan jeans, kemeja, dan hijab segiempat basic akan membuat tampilan kasual kamu terlihat lebih simpel dan nyaman dipakai. Dijamin tampilan kamu tidak akan mengganggu kesan pertama saat melihat kamu.
 

baca juga


Dwi Handayani Syah Putri
 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


Tunik dengan model ruffle juga sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai tampilan hijab yang feminine dan manis. 
 


Joyagh
 

source: https://www.instagram.com/joyagh/


Pilihan warna nude dan putih yang natural membuat tampilan Joyagh yang satu ini cukup recommended untuk kamu coba. Selain itu, padu padan kulot dan ruffle sleeve top juga tepat untuk tampilan manis yang tidak membentuk lekuk tubuh.
 

baca juga


Helmi Nursifah
 

source: https://www.instagram.com/helminursifah/


Terakhir, style minimalis dengan detail payet dari tunik asimetris yang dikenakan Amy juga perlu untuk kamu coba. Meskipun simpel, tampilan ini tetap memberi kesan elegan tanpa terlihat mencolok dengan detail payetnya.