Orang nomor satu YG, Yang Hyun Suk mengonfirmasi berita hubungan kencan Taeyang dengan aktris Min Hyorin beberapa waktu lalu melalui hubungan telepon dengan Daily Sport.
source: http://kpopezine.com
“Taeyang mengatakan hingga hari ini bahwa ia single selama hidupnya. Bahkan penggemar mulai khawatir. Aku dengar dari manajernya bahwa kabar tersebut benar. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, namun sesuatu yang harus diberi ucapan selamat. Saat ini Taeyang sedang melakukan pengambilan gambar untuk ‘Sketchbook’ jadi aku tidak bisa berbicara dengannya untuk detil spesifik, namun aku bahagia untuk mereka,” kata Yang Hyun Suk.
source: http://salamkorea.com/read/kpop-news/2015/06/diam-diam-taeyang-bigbang-min-hyorin-sudah-2-tahun-berkencan/
Kabar tersebut sebenarnya bukan berita baru karena, beberapa kali penggemar pernah menangkap gambar ketika Taeyang dan Min Hyo Rin memakai couple item atau benda pasangan. Meski demikian rumor itu hanya menjadi berita yang lambat laun menghilang.
Salah seorang idola Kpop yang mengenal keduanya mengatakan bahwa, hubungan kencan keduanya sudah banyak diketahui oleh para idola lain. Taeyang dan Min Hyo Rin berkencan secara serius dan sudah menjalaninya selama dua tahun. Orang terdekat mereka sudah mengetahui hal tersebut.
Kiko & G-Dragon
source: http://www.kpopstarz.com
Jika dilihat secara menyeluruh, hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin tidak lepas dari dukungan leader BIGBANG, G-Dragon. Sejak beberapa tahun, G-Dragon selalu dikaitkan rumor berkencan dengan model asal Jepang Kiko Mizuhara, yang tak lain adalah sahabat dari Min Hyo Rin. Dan beberapa kali, Taeyang, Min Hyo Rin dan Kiko terlihat makan bersama di cafe ditemani manajer lain-lain. Spekulasi pun muncul jika dua sahabat ini, Taeyang dan G-Dragon melakukan double date dengan Kiko dan Min Hyo Rin.