1. Hijab Peach untuk Warna Kulit Sawo Matang

Jika kamu kurang percaya diri dengan warna kulit sawo matang, nggak perlu khawatir lagi. Salah satu trik memadukan warna pastel untukmu adalah dengan memilih warna peach. Turunan warna pink yang lebih calm dan lembut ini sangat cocok jika kamu kenakan. Nah, sebaiknya pilih bahan yang nyaman dan tidak mudah kusut agar semakin percaya diri.

source: https://www.instagram.com/modestroute/

2. Warna Nude yang Elegant

Warna pastel berikutnya yang cocok baik untuk kamu berkulit putih ataupun sawo matang adalah nude. Kombinasi palet warna cokelat lembut ini memaksimalkan warna kulitmu. Kamu juga akan semakin terlihat manis. Kelebihan lain hijab nude adalah mudah jika dipadupadan dengan busana berwarna netral. So, you must try, girls!

source: https://www.instagram.com/modestroute/
baca juga

3. Light Grey

Warna pastel yang elegan juga bisa ditampilkan dengan memilih warna hijab abu-abu terang atau light grey. Hijab grey dengan padana motif yang cantik sangat possible untuk menunjukkan gaya kasual yang classy. Hijab ini akan lebih stunning jika dikenakan oleh kamu yang berkulit putih atau kuning langsat. Namun, hati-hati untuk kamu yang berkulit sawo matang. pemilhan warna grey mungkin akan membuat wajahmu kusam.

source: https://www.instagram.com/riamiranda/

4. Light Blue

Pesona warna pastel yang terang juga bisa ditampilkan lewat hijab biru terang yang akan membuat wajahmu terlihat lebih segar. Warna biru terang adalah pilihan saat kamu akan mendatangi acara-acara formal. Meski berwarna cerah, kamu yang berkulit sawo matang pun bisa memadukan hijab ini.

source: https://www.instagram.com/dewisandra/
baca juga

5. Light Orange

Atau jika kamu ingin tampil lebih stand out dengan warna pastel yang lebih strong, kamu bisa memilih warna hijab orange terang. Ada banyak palet warna light orange, namun, ada baiknya kamu sesuaikan dengan tema busanamu. Agar lebih on, kamu bisa sapukan blush on yang lebih merona dan lebih shiny.

source: https://www.instagram.com/dianpelangi/