Cash vs Credit?

source: http://life.viva.co.id
Kencan tentu menjadi fase awal dimana seseorang dapat saling melakukan penjajakan satu sama lain dengan tujuan untuk membangun interaksi yang baik diantara keduanya. Kencan tentunya tidak lepas dari segala pembiayaan pada setiap agenda yang dilakukan seseorang.

Jika pada agenda kencan Anda dengan seorang pria dan ia pun melakukan pembayaran dengan cara kredit, maka kebiasaan demikian menandakan bahwa ia adalah sosok pria yang sudah cukup mapan dan sudah memiliki kematangan finansial yang cukup. Sedangkan jika pembiayaan yang keluar pada agenda kencan Anda denga pria yang mendakati Anda dengan cara cash, maka hal demikian menandakan bahwa sosok pria yang mendekati Anda adalah sosok pria yang tidak bergantung lagi dengan orang lain dan menunjukkan bahwa dirinya adalah pria mandiri. Namun, jika sosok pria yang mendakati Anda seringkali menunjukkan kesan menghindar pada segala pembiayaan pada agenda kencan Anda bersamanya, maka sikap demikian dapat menjadi tanda bahwa ia adalah sosok yang tidak bertanggungjawab dan bahkan hanya akan menjadi parasit dalam kehidupan asmara Anda bersamanya kelak.
source: http://segiempat.com/tips-dan-cara/asmara/cara-mengetahui-sifat-dasar-pria-melalui-sikap-dan-kebiasaannya-sehari-hari/

Lingkungan Pertemanan

source: http://www.glogster.com
Cek teman-teman si dia untuk mencari tahu bagaimana sifatnya yang tidak ia tunjukkan pada Anda. Pria yang memiliki teman yang sama sejak ia masih kecil cenderung sensitif dan menghargai kesetiaan. Pria seperti ini mungkin tidak mampu beradaptasi dengan perubahan, namun ia memiliki nilai lebih yaitu setia.
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/11/15/184700/2414579/852/menebak-karakter-pria-dari-5-kebiasaannya

Nikmati Waktu Bersama Lebih Lama

source: http://www.vemale.com
Ya, yang selama mungkin. Waktu pacaran sejam-dua jam dalam seminggu tidak cukup untuk mengenali seseorang. Pada waktu keluarga Anda berlibur, ada tak ada salahnya mengajak kekasih Anda. Dari waktu bertemu yang lama, bisa diketahui bagaimana keseharian seseorang. Walaupun tidak bisa diketahui 100%, tetapi jika Anda benar-benar memperhatikan, Anda bisa tahu banyak tentang dia. Apakah dia suka bangun pagi? Apakah dia tidak bisa lepas dari HP? Apakah dia rajin atau suka santai? Apakah dia penyabar atau gegabah? Dan banyak hal lain. Pertimbangkan apakah Anda bisa menerima semua sifatnya mulai dari yang baik hingga yang buruk.
source: http://www.vemale.com/relationship/love/13270-6-cara-mengenali-sifat-asli-pria.html

Tipe Komunikasi

source: http://www.glogster.com
Lihat cara dia mengabari Anda. Pria yang lebih suka mengirim pesan teks dibandingkan telepon, kemungkinan ia tipe pria yang tidak terburu-buru jatuh cinta, ia ingin mengenal Anda lebih jauh dulu. Kemungkinan lainnya, ia telah memiliki kekasih yang membuatnya sulit untuk menelepon Anda tanpa didengar. Ketika pria lebih suka menelepon untuk berkomunikasi, itu menunjukkan kalau pria seperti ini tidak takut untuk menjalin hubungan dan keintiman.
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/11/15/184700/2414579/852/menebak-karakter-pria-dari-5-kebiasaannya

Pencinta Olahraga

source: http://www.thetipz.net
Jika Anda sedang dekat dengan pria pencinta olahraga, maka dimungkinkan bahwa sosok pria yang mendekati Anda tersebut adalah sosok pria yang cuek ataupun acuh. Eforia yang besar saat dirinya menyaksikan tim kebanggannya berakti tentu berpotensi membuat Anda teracuhkan.

Saat seorang pria menunjukkan hobi seperti running, bersepeda, ataupun berengang. Maka olahraga yang disukainya tersebut menandakan bahwa pria tersebut adalah sosok pria yang menyukai kesendirian, sehingga tidak membuatnya merasa sepi saat menikmati aktifitas olahraga yang dilakukannya. Namun, jika sosok pria yang dekat dengan Anda kini tida menyukai aktifitas olahraga, maka dimungkinkan bahwa ia adalah sosok pria yang selalu mendambakan kebesan dan juga memiliki karakter sensitiftas yang cukup tinggi.
source: http://segiempat.com/tips-dan-cara/asmara/cara-mengetahui-sifat-dasar-pria-melalui-sikap-dan-kebiasaannya-sehari-hari/