1. Earrings

Kalau kamu mengikuti perkembangan hijab dari para hijabers luar negeri maupun lokal, kamu pasti paham dengan aksesoris satu ini. Meski berhijab, kamu masih tetap bisa membuat model hijab modern dengan anting atau earrings. Anting yang bisa kamu gunakan adalah anting berbentuk panjang seperti pom-pom earrings yang memiliki bentuk pom-pom pada bagian bawahnya. Pom-pom tersedia dalam berbagai warna bisa membuat penampilan kamu beda banget. 
source: http://www.instagram.com/skinnydrus

Selain pom-pom, anting tassel juga bisa kamu gunakan untuk mempercantik model hijab yang kamu pakai. Tidak hanya itu, jika kamu memperhatikan para hijabers luar negeri sering banget tampil dengan hoop earrings meski berhijab. Hoop earrings punya bentuk bulat besar yang akan membuat penampilanmu tampak mewah. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

2. Necklace

Meski sudah tidak hits seperti beberapa waktu lalu, akan tetapi kalung atau necklace adalah aksesoris yang masih bisa banget kamu pakai dan padukan dengan model hijab yang kamu pilih. Ada banyak sekali kalung yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah statement necklace. Statement necklace memiliki detail yang banyak disertai hiasan beads. Meski bergaya kasual, kalung ini akan memberi sentuhan mewah pada pemakainya.  

source: http://www.imgrum.org

3. Topi

Jika kamu termasuk hijabers yang menyukai gaya kasual simple dan agak boyish, kamu wajib memiliki aksesoris satu ini. Topi bisa membuat penampilanmu tampak menarik meski kamu berdandan simple. Topi juga bisa menyembunyikan penampilan jika kamu sedang malas berdandan. Pilih topi seperti snapback atau baseball cap dengan motif unik untuk memperindah model hijab kamu. 
source: https://id.pinterest.com
baca juga

4. Kacamata

Aksesoris terakhir yang bisa kamu kenakan untuk memperindah penampilan model hijab kamu adalah kacamata. Tanpa kamu sadari, kacamata akan membuat penampilanmu tampak beda. Pilih kacamata berbingkai metal yang tipis dan sesuaikan dengan kebutuhanmu, dengan lensa polarized atau lensa bening. Bentuknya pun harus kamu sesuaikan dengan bentuk wajah jika ingin terlihat semakin kece. Misalnya, bentuk bulat untuk wajah lonjong dan persegi, serta bentuk kotak atau aviator untuk wajah bulat. 

source: https://id.pinterest.com