Packaging

Packaging dari produk ini terbilang simple. Sama halnya seperti bedak Marcks warna putih dan kuning masih mendominasi baik dalam kemasan luarnya berupa kardus kecil ataupun tempat dari moisturizernya. Ukuran dari produk ini tidak begitu banyak tapi cukup untuk kamu pakai selama 3 minggu, yakni ukuranya sekitar 30 gram.

Kemasannya memang sangat kecil namun isinya lumayan padat lho. Kamu sendiri bisa mendapatkan produk ini berbagai departement store atau di Kimia Farma di seluruh Indonesia lho. Harga dari produk ini berkisar Rp 23.000.

source: https://tokopedia.net


 

Tekstur dan Kandungan

Produk ini mengandung chamomile yang menjadi anti bakteri serta jojoba oil yang bermanfaat untuk melembapkan serta menutrisi kulit. Menurut para penggunanya, produk ini terbukti mampu melembapkan kulit selama seharian dan sangat nyaman untuk dipakai sebagai daily makeup.

Tekstur dari produk ini sedikit lebih padat jika kamu bandingkan dengan moisturizer pada umumnya. Tapi yang membuat nyaman adalah wangi dari produk ini sangat harum dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung UV protection sehingga bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang menyengat.

source: http://ditazaharastories.blogspot.co.id


 

baca juga

Cara Pakai Produk

Sama halnya seperti bedak Marcks, produk ini sangat ringan untuk dipakai dan cocok untuk semua jenis kulit. Hasilnya sendiri so look natural karena meskipun teksturnya sedikit padat, namun cukup mudah untuk diblend. Buat kamu yang punya kulit sensitif juga terbilang aman lho ladies unruk menggunakan produk satu ini.

Cara Pakai dari produk ini juga sangat mudah. Setelah wajah dibersihkan, kamu bisa mengambil secukupnya produk ini menggunakan jari-jarimu. Kemudian aplikasikan pada seluruh wajah hingga merata. Jika sudah menyatu dengan kulit kamu bisa langsung mengaplikasikan foundation dan bedak tabur.

source: https://www.static-src.com

 

Kelebihan Produk

  • Melembapkan kulit
  • Harga Terjangkau
  • Tekstur mudah di blend
  • Mudah Kamu Temukan di Kimia Farma Manapun

Kekurangan produk
  • Packaging Kurang Menarik
  • Menimbulkan sedikit minyak di kulit
source: http://ditazaharastories.blogspot.co.id