Jalanan yang Macet


source: https://www.zenith-insure.com

Hidup di kota besar berarti kamu harus siap dengan jalanan macet yang akan jadi pemandangan sehari-hari. Semakin padat populasi di sebuah kota, sudah bisa dipastikan kalau jalanannya akan semakin macet. Untuk menghadapi tantangan ini, kamu bisa mengakalinya dengan berangkat lebih awal sebelum jalanan menjadi super padat. Tapi kalau waktu kamu terbatas, mau tidak mau kamu harus berusaha mengisi waktu dengan cara yang lebih produktif.
 
Kamu bisa membawa buku bacaan untuk mengisi waktu saat terjebak di tengah kemacetan. Selain itu, enggak ada salahnya untuk menyiapkan snack dan minuman favorit agar kamu tidak kelaparan dan semakin cranky di jalan. Dua hal itu belum bisa membuat kamu happy? Coba deh untuk menantang diri sendiri memakai makeup di perjalanan. Selain seru, hal ini juga bisa memotong waktu persiapan kamu sebelum berangkat lho.


Berebut Kendaraan Umum


source: http://www.couriermail.com.au

Untuk kamu yang setiap hari naik transportasi umum, pasti sudah tidak asing lagi ya dengan kondisi berebut kursi dan berdesak-desakan di dalam kendaraan? Untuk menghadapi situasi ini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengontrol emosimu agar tetap tenang, Ladies. Kalau kamu sudah terlanjur stres dan emosi, bisa-bisa kondisi di kendaraan umum membuat mood kamu jadi berantakan seharian.
 
Pada pagi hari, tidak ada salahnya untuk menyeduh secangkir teh hangat untuk menghangatkan tubuh sekaligus menenangkan pikiranmu. Saat di dalam kendaraan umum, kamu bisa mendengarkan musik yang menenangkan juga lho, Ladies. Tapi tetap waspada ya Ladies, jangan sampai kamu lengah dan jadi ketiduran di jalan.

baca juga


Polusi Udara


source: http://dailyhive.com

Kalau bicara tentang kehidupan urban, rasanya enggak akan jauh-jauh dari polusi udara ya Ladies? Polusi udara memang jadi salah satu resiko yang harus kamu hadapi kalau hidup di kota besar. Apalagi kalau keseharian kamu sering berada di luar ruangan. Selain tidak baik untuk kesehatan, polusi udara juga bisa berpengaruh buruk untuk kecantikan kulitmu lho. Duh, jangan sampai kulit kamu jadi kusam karena polusi dan sinar matahari ya Ladies.

 


Untuk menghadapi tantangan ini, kamu harus lebih jeli saat memilih produk perawatan tubuh, salah satunya adalah body lotion. Kamu harus memastikan kalau body lotion yang kamu pilih bukan hanya melembapkan, tapi juga bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan polusi udara. Untuk melindungi kulit, kamu perlu memilih body lotion yang mengandung minimal SPF 24 dan PA ++. Tapi bukan cuma itu, kamu harus memastikan juga kalau body lotion-mu mengandung PPF, yakni pollution protection formula agar kulitmu tetap sehat dan terhindar dari efek buruk polusi udara.
 
Nah, dengan solusi yang tepat, sebenarnya tidak berat kan menghadapi berbagai tantangan di kehidupan urban, Ladies?