Nature Republic Aloe Vera Gel, Beneran Bisa Membantu Lepas dari Krim Dokter?

source: https://1.bp.blogspot.com/-JuW_7UUJrrg/WSxmXN-KFMI/AAAAAAAAKeM/eeVCXO-jlDsEjjfTrYj5Z8Qd6z_Wvn8DwCLcB/s1600/Nature%2BRepublic%2BAloe%2BVera%2B92%2525%2BSoothing%2BGel%2B-%2Breview%2B-%2B10%2Bways%2Bto%2Buse%2Baloe%2Bvera%2Bgel%2B%25281%2529.png

Ladies.. Temenku cerita dia baru aja berhasil lepas dari ketergantungan krim dokter dengan cuma pakai Nature Republic Aloe Vera Gel.. Jadi dia cuma ngolesin itu secara rutin aja sehari 2x dan katanya kulitnya membaik banget!! Bener gak sih Nature Republic Aloe Vera gel beneran seampuh itu??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Ainani
    5 Feb 2018 9:01 am |
    Spam
    Iyaa insyaallah bisa. soalnya ak juga dulu ketergantungan banget sma krim dokter. ak makek nature republik kulit ku malah lebih baik dari pada makek krim dr dokter ak dulu.
    3
    Reply
  • 2
    Luthfie
    5 Feb 2018 11:18 am |
    Spam
    Klo bwt kulit berminyak sih bagaimana...di sarankan tdk
    1
    Reply
  • 3
    Lely
    6 Feb 2018 2:02 pm |
    Spam
    Aku sihhh overall suka bangettt udah 2x beli juga heheh.. utk flek juga bisa mudarin tp tetep musti sabar sihhh, bikin lembab, lembut, kenyel, enakk pokoknya, di mix produk lain pun oke gak masalah.
    1
    Reply
  • 4
    Tika
    14 Feb 2018 10:17 am |
    Spam
    Bisa buat hilangin bekas jerawat kah kak?efektif bnget kah?
    2
    Reply
  • 5
    Bebeny
    14 Feb 2018 2:29 pm |
    Spam
    >> 2
    > Klo bwt kulit berminyak sih bagaimana...di sarankan tdk
    Sangat disarankan. Bisa menahan minyak 6 jam
    0
    Reply
  • 6
    Lalaland
    15 Feb 2018 8:47 pm |
    Spam
    kalo menurut aku sih reaksi kulit tiap org beda". untuk saya pribadi juga menggunakan perawatan & krim dokter, namun dibarengi dengan skin care lainnya, salah satunya nature republic. overall semua baik" aja, pas di barengin pemakaian krim dokter & skin care lainnya kulit saya malah makin bagus. intinya kulit harus dirawat, sebenernya krim dokter gak bikin ketergantungan. cuma kalo mau berhenti make krim dokter ya harus perlahan biar kulit wajahnya gak kaget. sama aja kayak kita makan ya guys, kita gak bisa sekali makan langsung kenyang.
    kulit wajah yg sudah di rawat dan jadi bagus tp kalo perawatannya dihentikan pasti kulit jadi kembali kusam seperti di awal. (sekedar info untuk yang tidak tahu & dari pengalaman pribadi saya)

    Have a nice day ;)
    17
    Reply
  • 7
    Anisa
    16 Feb 2018 2:44 pm |
    Spam
    >> 1
    > Iyaa insyaallah bisa. soalnya ak juga dulu ketergantungan banget sma krim dokter. ak makek nature republik kulit ku malah lebih baik dari pada makek krim dr dokter ak dulu.
    Di campur jojoba oil ka kk
    0
    Reply
  • 8
    Ndah_indah
    18 Feb 2018 11:39 pm |
    Spam
    Aku pake wardah gak cocok ka. Muka jadi jerawaten. Pengen nyoba gell aloevera tapi takut juga sih
    1
    Reply
  • 9
    Dsya
    20 Feb 2018 6:48 am |
    Spam
    Aku pake ini jerawatan kecil2 jd aku stop. Kayaknya reaksi kulit orang beda2.
    0
    Reply
  • 10
    Yayan
    23 Feb 2018 9:51 pm |
    Spam
    >> 3
    > Aku sihhh overall suka bangettt udah 2x beli juga heheh.. utk flek juga bisa mudarin tp tetep musti sabar sihhh, bikin lembab, lembut, kenyel, enakk pokoknya, di mix produk lain pun oke gak masalah.
    Kalo yang asli beli dimana ya sis??
    0
    Reply
  • 11
    Rosiee
    1 Mar 2018 11:29 pm |
    Spam
    >> 6
    > kalo menurut aku sih reaksi kulit tiap org beda". untuk saya pribadi juga menggunakan perawatan & krim dokter, namun dibarengi dengan skin care lainnya, salah satunya nature republic. overall semua baik" aja, pas di barengin pemakaian krim dokter & skin care lainnya kulit saya malah makin bagus. intinya kulit harus dirawat, sebenernya krim dokter gak bikin ketergantungan. cuma kalo mau berhenti make krim dokter ya harus perlahan biar kulit wajahnya gak kaget. sama aja kayak kita makan ya guys, kita gak bisa sekali makan langsung kenyang.
    kulit wajah yg sudah di rawat dan jadi bagus tp kalo perawatannya dihentikan pasti kulit jadi kembali kusam seperti di awal. (sekedar info untuk yang tidak tahu & dari pengalaman pribadi saya)

    Have a nice day ;)
    Kak, step make NatRep sama krim dokter buat pagi ama malamnya gimana kak, sarang dongg. Mana yg duluan? Apa dimix aja krim ama NatRep nya?
    5
    Reply
  • 12
    Jihan
    17 Mar 2018 1:08 pm |
    Spam
    Aku jual Nature Republic aloevera gel yg ori loh, gelembungnya emang gabanyak yg aku beli tapi aku hisa jamin ori karna aku beli sendiri di store NR kokas, buat yg minat bisa line ya : jhnfadilah ๐Ÿ˜Š
    1
    Reply
  • 13
    Nisa
    25 Mar 2018 9:37 pm |
    Spam
    >> 6
    > kalo menurut aku sih reaksi kulit tiap org beda". untuk saya pribadi juga menggunakan perawatan & krim dokter, namun dibarengi dengan skin care lainnya, salah satunya nature republic. overall semua baik" aja, pas di barengin pemakaian krim dokter & skin care lainnya kulit saya malah makin bagus. intinya kulit harus dirawat, sebenernya krim dokter gak bikin ketergantungan. cuma kalo mau berhenti make krim dokter ya harus perlahan biar kulit wajahnya gak kaget. sama aja kayak kita makan ya guys, kita gak bisa sekali makan langsung kenyang.
    kulit wajah yg sudah di rawat dan jadi bagus tp kalo perawatannya dihentikan pasti kulit jadi kembali kusam seperti di awal. (sekedar info untuk yang tidak tahu & dari pengalaman pribadi saya)

    Have a nice day ;)
    Mba kalau pake krim dokter juga, urutan pemakainnya seperti apa? Natrep dulu baru krim dokter(krim jerawat) atau sebaliknya ?
    3
    Reply
  • 14
    Yuni
    25 Mar 2018 10:09 pm |
    Spam
    Ini hari pertama aku beli di store nya langsung dan itu ngantriiiiiii nya bukan main...stelah ngerasain pake ini memang berasa kenceng banget muka aku pake ini untuk masker muka dan di bawa tidur smpe besok pagi nya. Ini asli tdk kw2an karna aku beli langsung di store GanCit nya...
    0
    Reply
  • 15
    Yunia
    5 Apr 2018 3:46 pm |
    Spam
    Balik lagi ke kondisi kulit. Ada yang cocok langsung dipakaikan aloe vera gel NR ini ada yang justru sangat sensitif memakai ini karena mengandung alkohol. Jangan lupa lakukan test kecil sebelum dipakaian keseluruh wajah. Kalo mau cari aman sebaiknya detox wajah dengan yang alami dulu kalo baru mau stop krim dokter. Bisa pakai lidah buaya asli yang terdapat disupermarket :-) (email: yunia.sallyana@yahoo.co.id)
    0
    Reply
  • 16
    lala
    9 Apr 2018 9:03 pm |
    Spam
    >> 13
    > Mba kalau pake krim dokter juga, urutan pemakainnya seperti apa? Natrep dulu baru krim dokter(krim jerawat) atau sebaliknya ?
    Ini mana dulu ya urutannnya
    0
    Reply
  • 17
    nscb13
    17 Apr 2018 8:59 am |
    Spam
    >> 6
    > kalo menurut aku sih reaksi kulit tiap org beda". untuk saya pribadi juga menggunakan perawatan & krim dokter, namun dibarengi dengan skin care lainnya, salah satunya nature republic. overall semua baik" aja, pas di barengin pemakaian krim dokter & skin care lainnya kulit saya malah makin bagus. intinya kulit harus dirawat, sebenernya krim dokter gak bikin ketergantungan. cuma kalo mau berhenti make krim dokter ya harus perlahan biar kulit wajahnya gak kaget. sama aja kayak kita makan ya guys, kita gak bisa sekali makan langsung kenyang.
    kulit wajah yg sudah di rawat dan jadi bagus tp kalo perawatannya dihentikan pasti kulit jadi kembali kusam seperti di awal. (sekedar info untuk yang tidak tahu & dari pengalaman pribadi saya)

    Have a nice day ;)
    kak cara pakainya gimana ? natrep dulu apa gmn ?
    0
    Reply
  • 18
    Rafika Noviani
    20 Apr 2018 8:59 pm |
    Spam
    Aku belum pernah coba sih kepengen jg review nature yang mau endorse aku bakal review gimana hasil nya di muka aku. Penasaran kayak ny lagi hits banget
    e-mail: Rafika_noviani07@gmail.com
    0
    Reply
  • 19
    Ar
    24 Apr 2018 9:07 pm |
    Spam
    >> 3
    > Aku sihhh overall suka bangettt udah 2x beli juga heheh.. utk flek juga bisa mudarin tp tetep musti sabar sihhh, bikin lembab, lembut, kenyel, enakk pokoknya, di mix produk lain pun oke gak masalah.
    Kalau aku pake NR mlm hari terus udh kering aku timpa pake krim pemutih, boleh nga say
    0
    Reply
  • 20
    Nia_anst23
    25 Apr 2018 5:18 pm |
    Spam
    Ini mah produk bagus banget. Karna diakan hampir 100% aloe vera. Jadi bagus buat wajah

    Email : niaagustinanasution457@gmail.com
    0
    Reply
  • 21
    Lestari
    25 Apr 2018 7:57 pm |
    Spam
    Kasih tau dong... Gimana caranya... Aku juga lepas dari krim dokter.... Sama pake NR... tapi jerawat ku ga ilang2...padahal dulu aku ga pernah jerawatan
    0
    Reply
  • 22
    tata
    27 Apr 2018 7:57 am |
    Spam
    >> 6
    > kalo menurut aku sih reaksi kulit tiap org beda". untuk saya pribadi juga menggunakan perawatan & krim dokter, namun dibarengi dengan skin care lainnya, salah satunya nature republic. overall semua baik" aja, pas di barengin pemakaian krim dokter & skin care lainnya kulit saya malah makin bagus. intinya kulit harus dirawat, sebenernya krim dokter gak bikin ketergantungan. cuma kalo mau berhenti make krim dokter ya harus perlahan biar kulit wajahnya gak kaget. sama aja kayak kita makan ya guys, kita gak bisa sekali makan langsung kenyang.
    kulit wajah yg sudah di rawat dan jadi bagus tp kalo perawatannya dihentikan pasti kulit jadi kembali kusam seperti di awal. (sekedar info untuk yang tidak tahu & dari pengalaman pribadi saya)

    Have a nice day ;)
    hai kak jdi pemakaian aloe veranya sesudah pakai krim dokter atau bukan?
    0
    Reply
  • 23
    Nur Eka
    1 May 2018 11:13 pm |
    Spam
    >> 10
    > Kalo yang asli beli dimana ya sis??
    Di kokas ada, di gandarka city juga ada
    0
    Reply
  • 24
    dephee
    11 May 2018 4:39 am |
    Spam
    Bisa banget. Aku juga gitu soalnya hahaha. Jerawat yang mau meradang pada di kill smua sm si natrep akhirnya muka aku bersih, ga smpe ada jerawat parah kyk biasanya sehabis lepas krim dokter hehe
    0
    Reply
  • 25
    Moza
    11 May 2018 7:31 am |
    Spam
    >> 11
    > Kak, step make NatRep sama krim dokter buat pagi ama malamnya gimana kak, sarang dongg. Mana yg duluan? Apa dimix aja krim ama NatRep nya?
    Ya stepnya gimana ya soalnya aq pakai cream dokter juga pleas
    0
    Reply
  • 26
    Anisa Neliyanti
    12 May 2018 4:49 pm |
    Spam
    Kalau menurut aku sih sesuai dengan kebutuhan kulit kita masing masing kak. Karna ada yang kurang cocok dan jg yang ngerasa nyaman banget pakai NR ini.


    email : anisaneliyanti@gmail.com
    0
    Reply
  • 27
    Ratna
    17 May 2018 2:28 pm |
    Spam
    Hei.. Bantu jawab ya, ak pake krim dokter dan pake natrep jg.
    Pagi: double cleansing, facial wash dr dokter., toner dr dokter, trs di olesin natrep tipis2 aja, dikipas2in biar cpt kering trs pagi krim pagi dr dokter
    Malam: double cleansing, facial wash dr dokter., toner dr dokter, krim malam dokter, trs dikipas2in smpea agak nyerep krim malamnya, baru dioles natrep pake kuas masker, agak tebel ngolesinnya jg gak papa, hbs itu dikipas2in lg. Bobo cantik deh

    Kulit aku: oily. Gampang jerawatan, sejauh ini dibilang sm temen klo muka ak lbh kinclong hahaha.. Skincare korea emg juara
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category