Ingin Kulit Lebih Putih dan Cerah? Minum Suplemen Pemutih Kulit Ini Aja Ladies!

source: http://asiangrup.com/wp-content/uploads/2017/09/Sulli-Posting-Tentang-Ulang-Tahun-Debut-Ke-12.jpg

Hmmmm punya kulit yang putih dan cerah memang kayaknya menyenangkan banget yaa dear.. Nah buat kamu yang ingin kulitnya cerah dan gak berhasil dengan pakai lotion, ada beberapa suplemen pemutih kulit yang oke banget buatmu dear.. Seperti Glucella,Glucola,Glucogen,Glutera,Pure Collagen, dan Gluta Lapunzel. Berani cobainn dearrr??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Mar 2018 11:06 am
    suplemen2 itu biasa didapetin dimana ya? di apotik adakah? tapi aku kurang berani sih kalo minum suplemen gitu, takut ada alergi atau efek samping ke tubuh... mungkin sebelum coba2 km bisa periksa ke dokter kulit dulu kali ya, apa emg dianjurkan apa engga. daripada kenapa2 beb, kan seremm huhu. kalo aku sih nyaranin jaga makanan juga, jangan makanan yg berminyak dan berlemak terlalu sering biar kulit ttp sehat.
    0
    Reply
  • 2
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 5:39 am
    Aku justru gak berani minum suplemen buat bikin kulit putih, aku takut ada efek sampingnya, dan lebih takut lagi merusak ginjal. Jadi aku belum pernah mengkonsumsi suplemen seperti ini.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category