Sebagai inner yang cukup penting, penggunaan legging hijab dapat dikatakan sangat bermanfaat untuk para hijabers. Fungsinya antara lain menjadi pelapis rok yang tipis, menutupi kaki jika rok terangkat, hingga paduan ripped jeans kekinian. Nah, berikut ini adalah warna-warna legging hijab yang wajib kamu miliki untuk memenuhi kebutuhan dasar fashion kamu sehari-hari :

 

source: https://www.pinterest.com/


 


Abu-Abu
 

source: https://www.hijup.com/


Warna legging pertama yang perlu kamu miliki adalah warna abu-abu. Warna ini cukup netral untuk digunakan pada beragam warna outfit. Legging dengan warna abu-abu juga sangat direkomendasikan untuk dipakai sebagai detail pada tampilan outfit kamu. Misalnya saat kamu menggunakan rok dengan panjang 7/8.
 

baca juga


Putih
 

source: https://www.hijup.com/


Selain itu, warna putih juga tidak boleh kamu lewatkan untuk digunakan dengan padu padan baju gamis berwarna putih. Tidak hanya itu, legging warna putih juga sangat berguna untuk kamu yang menyukai tampilan eksklusif dengan padu padan warna putih. Yang pasti, legging warna ini akan sering kamu gunakan, deh!
 


Navy
 

source: https://www.hijup.com/


Selain abu-abu dan putih, warna navy juga wajib untuk kamu miliki. Legging dengan warna biru gelap ini fungsinya hampir mirip dengan warna abu-abu. Kamu dapat memberikan aksen bold yang simpel. Padukan rok atau dress 7/8 kamu dengan legging navy untuk style yang lebih kekinian. 
 

baca juga


Khaki
 

source: https://www.hijup.com/


Terakhir, warna legging yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah warna Khaki. kamu dapat mencari warna-warna serupa seperti nude, cream, atau yang lebih populer dengan istilah warna kulit. Legging warna ini juga akan sangat berguna untuk dalaman inner pakaian yang bernuansa coklat atau saat kamu tidak ingin legging terlalu terlihat.