OLLA by Olla Ramlan


Artis cantik Olla Ramlan baru-baru ini mengeluarkan sebuah brand kosmetik yang diberi nama OLLA by Olla Ramlan. Koleksi kosmetik artis satu ini termasuk lip cream matte yang dikemas dengan kemasan cantik yang sedikit mengingatkan kita dengan kemasan Kylie Cosmetics. ​​OLLA berformula transferproof matte, dimana lipstik tidak mudah hilang. Konsistensi lip cream ini kental dan creamy. Ketika mengering, OLLA matte liquid lipstick masih terlihat sedikit mengkilat dan baru terlihat matte jika kamu mengatup-ngatupkan bibir. Lip cream ini juga tidak mudah retak, lho!

source: https://lippielust.com

Daya tahan produk ini juga oke banget. Empat warna lip cream ini tetap bagus meski kamu memakainya seharian. But, it's a little bit pricey. Harganya sekitar Rp 189,000 per buah, which is terlalu mahal untuk ukuran produk lokal. Namun, produk ini bisa kamu coba kalau kamu penasaran!

VAL by Valerie Thomas


Kamu pasti tahu siapa Valerie Thomas. Anak artis Jeremy Thomas ini juga mencoba peruntungannya lewat lipstik berlabel VAL by Valerie Thomas. Lip cream kosmetik artis ini cukup membuat para wanita penasaran bahkan sebelum diluncurkan. Hadir dalam empat warna yang cenderung aman untuk para remaja dan dikemas dalam botol bening dengan nama produk dicetak memenuhi permukaan botol. Aplikatornya miring di satu sisi, memudahkan kamu mengaplikasikan produk ke bibir. Formulanya creamy dan terasa lembut di bibir. Pigmentasinya sangat baik dan mudah diratakan di bibir. Matte finish-nya tidak membuat bibir terasa berat dan produk tidak menggumpal. Saat ini kamu bisa membeli produk VAL di online shop reseller resmi lip cream ini. Harganya pun tidak begitu mahal, sekira Rp 99.000 per produk.

source: https://lippielust.com
baca juga

AURELLOLY by Aurel Hermansyah

Lip cream kosmetik artis yang satu ini sudah lama diluncurkan. Sejak meluncurkan lip cream ini, Aurel Hermansyah selalu dikaitkan dengan Kylie Jenner yang sudah lebih dulu meluncurkan lip cream. Sama seperti VAL, AURELLOLY memiliki enam shade dengan warna yang cukup aman untuk remaja. Dikemas dalam sebuah wadah botol berbentuk prisma dengan label AURELLOLY Lip Cream di badan botol. Lip cream ini diklaim memiliki beberapa kandungan yang cukup baik bagi bibir seperti mengandung UV Filter, skin conditioning, emollient, dan vitamin E. Formulanya cepat mengering di bibir, transferproof dan memiliki aroma kue yang manis. Lip cream ini juga tahan selama 6 jam, lho! Satu lip cream ini dibanderol harga Rp 98.000.

source: http://beautynesia.id

ZAM by Zaskia Adya Mecca


Gak mau ketinggalan dan terlalu lama berkecimpung di dunia fashion, Zaskia Adya Mecca akhirnya ikut meluncurkan lip cream bertajuk ZAM by Zaskia Adya Mecca pada awal tahun 2017 lalu. Produk lip cream dari ZAM ini terdiri dari 4 warna yang didominasi warna pink dan merah. According to the website zamcosmetic.com, lip cream ini memiliki formula creamy yang mampu menutup bibir hanya dengan satu kali sapuan, cepat mengering, dan memiliki aroma yang enak. ZAM diklaim tidak mudah cracky serta memiliki hasil akhir yang matte. Meski kemasannya simple dengan label ZAM berada di tutup botol dan motif bibir di bagian bawah botol, ZAM memberi nama masing-masing shade dengan angka yang menunjukkan jam atau waktu. Kamu bisa mendapatkan satu buah lip cream ini dengan harga Rp 125.000.
source: http://zamcosmetic.com
baca juga

Inul Beauty Lip Cream


Penyanyi cantik Inul Daratista juga punya koleksi lip cream di bawah label Inul Beauty. Kosmetik artis satu ini punya koleksi lip cream sebanyak 12 shade. Lip cream ini tidak sepenuhnya matte, melainkan semi matte yang pastinya memiliki sedikit glossy saat diaplikasikan ke bibir. Lip cream ini mengadung UV Filter yang akan melindungi bibirmu dari sinar matahari. Untuk harga, satu buah lip cream ini dijual lebih mahal dari OLLA, yakni sekitar Rp 250.000 yang berukuran 3,5 ml. Sangat mahal untuk ukuran lipstik lokal. Tidak hanya semi matte lip cream, Inul Beauty juga memiliki koleksi metallic lip cream yang bisa kamu coba!

source: https://moeslema.com

Dissy Lip Matte by Ussy Sulistiawaty


Lip cream terakhir ini adalah koleksi kosmetik artis Ussy Sulistiawaty. Di bawah label Dissy, Ussy mengeluarkan koleksi 10 warna lip cream dengan matte finish. Melihat packagingnya, kamu akan teringat lip cream Face2Face. Perbedaan hanya terdapat pada tutup botolnya yang berwarna emas. Keterangan kandungan lip cream juga cukup lengkap tertera di botolnya. Formulanya creamy dan cukup tahan lama di bibir, lho! Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli lip cream ini dengan harga Rp 86.000.
source: https://moeslema.com