Lip Cream Wardah No. 13 Fruit Punch

Koleksi terbaru enam lip cream Wardah ini diawali dengan No. 13 Fruit Punch. Fruit Punch memiliki warna nude mauve yang cantik banget tapi tidak akan membuat bibirmu terlihat pop up karena warnanya aman sekali dipakai oleh seluruh kalangan dan berbagai jenis kulit. Bagi wanita berkulit sawo matang, lip cream Wardah No. 13 Fruit Punch ini akan membuat tampilanmu segar. Lip cream ini juga salah satu warna yang bisa kamu gunakan untuk daily make up.

source: http://youtube.com/

Lip Cream Wardah No. 14 My Honey Bee

Warna pertama setelah Fruit Punch adalah My Honey Bee. My Honey Bee punya warna yang cantik banget, nude peach hingga terkesan lebih segar dari Fruit Punch. Untuk kamu yang berkulit gelap, My Honey Bee tidak akan terlihat pucat maupun terlalu peach. Malah, warnanya akan terlihat lebih pink saat dipakai di bibirmu. Warna ini juga termasuk warna yang aman untuk dipakai sehari-hari. 

source: http://youtube.com/
baca juga

Lip Cream Wardah No. 15 Pinky Plumish

Meski terlihat sama dengan My Honey Bee, warna ketiga dari rangkaian terbaru lip cream Wardah ini punya sedikit tint warna plum di dalamnya. Seperti namanya, Pinky Plumish memiliki warna pink agak gelap dengan sedikit tint warna buah plum yang keunguan. Meski agak gelap, tapi lip cream Wardah yang satu ini tetap bisa kamu pakai untuk sehari-hari. Bibir kamu akan sedikit terlihat lebih bold

source: http://youtube.com/

Lip Cream Wardah No. 16 Heart Beat


Berbeda dengan tiga warna sebelumnya yang nude, shade keempat ini memiliki warna merah cenderung ke pink fuschia. Warna ini mengawali koleksi warna yang lebih bold. Warna fuschia ini juga bagus dipakai untuk wanita berkulit sawo matang, lho! Warna ini cocok banget jika dipakai untuk acara-acara formal dan semi formal karena bibirmu pastinya terlihat lebih cantik. Untuk pemakaian sehari-hari, lip cream ini kurang tepat karena warnanya yang terlalu pop up
source: http://youtube.com/
baca juga

Lip Cream Wardah No. 17 Rosy Cheek

Seperti namanya, Rosy Cheek punya warna pink cantik yang akan membuat bibirmu tampak seperti kelopak bunga. Warna pinknya soft, tidak terlalu bold seperti warna sebelumnya, dengan sedikit tint warna brown. Tergolong aman dipakai oleh wanita berkulit sawo matang. Lip cream ini juga bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Wajahmu akan terlihat natural saat memakai lip cream Wardah No. 17 Rosy Cheek ini, dan warna kulitmu akan semakin terlihat eksotis. 

source: http://youtube.com/

Lip Cream Wardah No. 18 Saturdate Night

 Warna terakhir ini sangat mauve. Jika kamu adalah penggemar warna mauve, kamu akan menyukai shade yang satu ini. Saturdate Night punya warna mauve yang cenderung gelap. Tapi tenang saja, saat diaplikasikan ke bibir, warna ini tidak akan membuat tone kulitmu semakin gelap. Justru dengan warna ini, tampilan kamu akan terlihat warm dan cantik banget. Warna ini juga aman digunakan sehari-hari. 
source: http://youtube.com/

Kesimpulannya, warna-warna baru lip cream Wardah tetap bisa dan aman digunakan oleh wanita berkulit sawo matang. Tidak hanya cantik, saat memakainya kamu akan terlihat berbeda dan menarik. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa memutar video berikut ini!

youtube:SBQUsBNuPe0
source: http://youtube.com/watch?v=SBQUsBNuPe0
Wardah Exclusive Matte Lip Cream Swatches & Review 6 WARNA BARU 13, 14, 15, 16, 17, 18 by Chea Nuh