Bowl Cut
Buat kamu yang memiliki rambut yang tebal dan ingin mencoba gaya rambut boyish yang super trendy, kamu wajib mencoba gaya rambut Bowl Cut, ladies. Potongan rambut ini cocok banget buat kamu si pemilik rambut tebal karena kamu tidak perlu membutuhkan bantuan alat apapun untuk mendapatkan volume mengingat rambut kamu sudah bervolume secara alami, ladies. Yes, semakin bervolume rambut kamu, potongan Bowl Cut ini akan terlihat semakin keren. So, for you who want to have a cool boyish look, you should try this hairstyle, Beautynesian!
 

source: https://www.allthingshair.com



Boyfriend Bob
Kamu juga bisa mencoba potongan Boyfriend Bob alias Bob Nungging, ladies. Dengan rambut tebal alamimu, bagian belakang rambutmu akan terlihat semakin bervolume, lho. Selain terlihat lebih segar, gayarambut satu ini juga akan membuat kamu terlihat anggun dan berkelas. More than that, you’ll look super high fashion with this simple haircut, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com.au
baca juga



Bob Lurus Di Atas Bahu
Selain Boyfriend Bob atau Bob Nungging,  kamu juga bisa mencoba gaya rambut Bob Lurus di Atas Bahu, Beautynesian. Dengan potongan rambut yang rata dan lurus di atas bahu, fitur wajah kamu akan semakin terdefinisi, lho. Selain itu, potongan rambut ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih muda dan lebih fresh dari sebelumnya.

Enggak hanya itu saja, jika kamu ingin terlihat super edgy dengan gaya rambut ini, kamu hanya perlu membuat rambutmu terlihat messy wavy dengan bantuan catokan, lho. You’ll in love with this hairstyle, ladies!
 

source: http://pmkt.info/



Rambut Rata
Last but not the least, kamu wajib mencoba potongan rambut rata yang super sederhana tapi fashionable banget. Kamu bisa memilih panjang rambut apapun, baik sebahu, dibawah bahu, ataupun rambut panjang sekalipun. Potongan rambut ini akan membuat rambut tebal kamu terlihat semakin oke.  You’ll look super sophisticated with this super simple and low maintenance hairstyle, ladies!

source: https://www.styleoholic.com