Venice, Italy

Raisa sempat berbulan madu di daratan Eropa setelah menikah dengan Hamish Daud. Di sana, Raisa mengunjungi banyak tempat. Salah satunya adalah Venesia, Italia. Kota yang romantis dengan kanal membelah di tengahnya serta sampan-sampan yang siap mengantar turis menyusuri kanal. Sebuah travelling yang romantis. Saat berjalan-jalan di sekitar kota Venice pada siang hari, Raisa memilih sebuah dress warna oranye yang tampak menyatu dengan warna dinding bangunan di kota, serta woven round bag dan sandals. Pilihan yang tepat untuk menikmati teriknya matahari di Italia.

source: https://www.instagram.com/raisa6690/

Los Angeles, California, USA


Dari Italia, Raisa beralih ke Los Angeles, California, Amerika Serikat. Di sana Raisa melakukan rekaman sambil travelling. Seru banget, ya? Tentunya, Raisa tetep harus terlihat cantik dan elegan. Pilihan outfit Raisa jatuh pada turtleneck sweater, spann skirt, cross bag, dan ankle boots warna hitam. Perpaduan outfit-nya bikin Raisa tampak sangat anggun. 
source: https://www.instagram.com/raisa6690/
baca juga

Cuaca Los Angeles siang hari tidak seterik Venice. Meski sinar matahari memancar, udaranya cukup sejuk, lho! Gak heran jika Raisa membalut tubuhnya dengan loose sweater gradasi hijau dan hitam, jeggings, dan ankle boots demi membuat tubuhnya tetap hangat. Raisa juga melengkapi look-nya dengan aksesoris seperti topi dan kacamata untuk menghalau silaunya sinar matahari. 

source: https://www.instagram.com/raisa6690/

India


Belum lama ini, Raisa melakukan travelling bersama suaminya, Hamis Daud, ke India. Di sana banyak sekali hal yang dilakukan Raisa seperti memasak makanan India, melihat Harimau Bengal, melihat buaya, serta jalan-jalan ke Taj Mahal. Saat mengunjungi Taj Mahal, Raisa memilih mengenakan maxi dress warna cokelat dan sebuah pashmina sebagai aksesoris. Kakinya dibalut block heels hitam super cantik.
source: https://www.instagram.com/raisa6690/
baca juga

Outfit santainya pun tetap terlihat keren. Masih dengan pashmina yang menutupi tubuhnya, Raisa mengenakan sebuah running shoes berlogo Nike sebagai pengganti heels. Ia juga berdandan seperti orang India dengan perhiasan di atas dahi serta anting-anting besar di telinganya. Meski terlihat lelah, Raisa tetap cantik dan tidak kehilangan pesonanya!
source: https://www.instagram.com/raisa6690/