Warna Monokrom

Apabila kamu ingin mendapatkan ootd hijab yang oke banget, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna dalam outfit kamu. Beautynesian dapat memilih warna monokrom agar tampilan kamu tetap kece. Misalnya, kamu memilih warna hijab hitam dan memadukannya dengan kemeja warna putih atau sebaliknya.

Selain itu, kamu bisa mengenakan hijab warna abu-abu dan juga sepatu warna putih atau hitam yang dibarengi dengan warna outfit netral! Perpaduan ini merupakan perpaduan yang tepat karena menghasilkan warna monokrom yang klasik and edgy. Perpaduan ini sederhana, namun tetap bisa membuat tampilan kamu stylish.

source: https://id.pinterest.com


 

Bright and Dark Color

Nah, selanjutnya kamu bisa memadukan perpaduan antara bright and dark colors. Perpaduan ini dapat membuat tampilan kamu lebih cerah karena the bright colors yang kamu kenakan dalam tampilan kamu. Beautynesian dapat mengenakan atasan dengan warna cerah, seperti orange, kuning, ataupun biru muda.

Saat mengenakan warna cerah untuk atasan kamu, coba padukan dengan bawahan yang berwarna gelap. Misalnya, kamu bisa mengenakan warna hitam atau biru gelap seperti navy blue. Dengan mengenakan perpaduan ini, kamu bisa mendapatkan tampilan yang sederhana namun tetap standout.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

One Color Outfit

Perpaduan warna yang kece selanjutnya adalah one color outfit. Kamu mengenakan outfit dengan warna yang sama dari atas hingga. Dengan mengenakan one color outfit ini, kamu mendapatkan ootd hijab yang oke banget, lho! Kamu bisa pilih satu warna yang menjadi kegemaran kamu.

Misalnya, kamu mengenakan warna biru dalam tampilan kamu, mulai dari hijab, atasan, bawahan, dan juga sepatu kamu! Nah, agar tampilan kamu tidak terlalu membosankan, kamu bisa mengenakan fashion item untuk aksen dan detail dalam tampilan kamu. Misalnya, kamu bisa mengenakan kalung ataupun earring statement.

source: https://id.pinterest.com


 

Tabrak Warna Siapa Takut?

ini dia, nih, perpaduan warna yang bisa kamu coba dalam tampilan kamu, tabrak warna! Yup, siapa takut? Kamu bisa mengenakan warna apapun dalam tampilan kamu. Beautynesian dapat mengenakan warna biru, oranye, ataupun ungu dalam satu tampilan, lho. Kamu bisa mengenakan aksesoris ataupun fashion item lainnya sebagai aksen dalam tampilan kamu.

Seperti yang dilakukan salah satu hijab fashion blogger Indonesia ini, Iymel. Ia mengenakan warna merah, kuning mustard, celana abu-abu, dan juga luaran black and white plaid. Yup, ia mengenakan semua warna ini dalam tampilan ini dan tetap kelihatan stylish, kan? Kuncinya adalah percaya diri, beautynesian!
source: https://www.instagram.com/iymel/