Tucked-In Your Tops!

Apabila kamu memiliki tubuh yang mungil, kamu bisa membuat tubuh kamu lebih tinggi dengan tucked in your tops! Hal ini dapat membuat pinggang dan kaki kamu terlihat lebih panjang. Beautynesian dapat mengenakan kemeja ataupun kaus dan tucked-in your tops.

Agar tampilan kamu tetap stylish, kamu bisa variasikan cara memasukan atasan kamu. Misalnya, kamu bisa memasukan sebagian atasan kamu dan membiarkan sisanya untuk tetap sedikit di luar. Kamu bisa mengenakan berbagai style hijab dengan trik ini. 

source: https://id.pinterest.com


 

Pilih Atasan dengan Panjang yang Pas

Nah, kamu perlu cukup teliti untuk memilih atasan yang memiliki panjang yang pas. Dengan mengenakan atasan yang memiliki panjang pas, kaki kamu tidak akan terlihat semakin pendek dan bagian atas tubuhmu juga terlihat lebih panjang. Beautynesian memang harus memilih atasan dengan teliti agar bisa mendapatkan panjang yang pas.

Jangan sampai kamu memilih atasan yang terlalu panjang karena dapat membuat kamu semakin "tenggelam". Apabila kamu memilih atasan yang terlalu pendek, maka membuat tubuh kamu terlihat semakin mungil. Kamu bisa membuat style hijab yang sederhana dengan model hijab dengan melingkarkannya di area leher.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Monochrome Outfit

Nah, salah satu trik untuk membuat tubuh kamu lebih tinggi adalah dengan mengenakan outfit monokrom. Pililh warna dengan nuansa yang sama, Misalnya, kamu mengenakan warna putih dan memadukannya dengan hitam dan abu-abu. Kamu bisa juga mengeknakan berbagai macam warna biru, dari mulai biru muda hingga navy blue. 

Hal ini membuat tampilan kamu tersamar dalam warna-warna tersebut. Agar tidak membosankan, kamu bisa mengenakan fashion item yang memiliki motif. Kamu bisa juga menambah fashion item lain untuk aksen, misalnya scarf ataupun statement necklace. 

source: https://www.instagram.com/joyagh


 

Pilih Dress atau Atasan dengan Detail di Bagian Pinggang

Nah, untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, coba deh memilih atasan atau dress yang memiliki detail di bagian pinggang. Detail ini memberikan fokus lebih pada bagian pinggang kamu sehingga kaki kamu terlihat lebih panjang. Dengan begini, kamu terlihat lebih tinggi dan tidak tenggelam dalam outfit kamu.

Kamu bisa mengenakan blouse yang memiliki detail di bagian pinggang.atau kamu juga bisa mengenakan kemeja dan menambahkan detail ikat pinggang pada kemeja kamu. Beautynesian dapat mengenakan berbagai style hijab dalam tampilan ini. Kamu bisa mengenakan tampilan ini ke berbagai situasi.

source: https://www.instagram.com/joyagh