Lemon

Lemon memiliki sifat asam yang bisa melunakkan kulit kasar. Cukup rendam kaki selama 10 menit dalam air hangat yang telah dicampur dengan jus lemon. Gunakan juga batu apung untuk menggosok tumit yang kering.
source: http://www.gen22.net/2013/04/manfaat-jeruk-lemon-untuk-kecantikan.html

Minyak Zaitun

Oleskan minyak zaitun pada bagian tumit yang kering dan pecah-pecah dengan menggunakan kapas. Pijat kaki selama 10 menit, kemudian sebelum dibilas pakai kaos kaki selama 1 jam.
source: https://shashirial.wordpress.com/2014/01/08/skincare-talk-manfaat-minyak-zaitun-untuk-kulit-dan-rambut-my-daily-routine/

Oatmeal

Campurkan oatmeal dan minyak jojoba secukupnya, kemudian oleskan pada tumit dan biarkan selama 30 menit, lalu bilas.
source: http://cantik.ekkow.com/

Cuka Apel dan Madu

Campurkan beberapa sendok cuka apel dan madu, serta beberapa sendok teh tepung beras. Oleskan pada tumit. Namun sebelumnya Minasan dianjurkan untuk mandi terlebih dahulu.
source: http://nifirasuga.blogspot.com/2014/08/kombinasi-madu-cuka-untuk-obat-luka.html

Pisang

Tidak hanya enak dimakan, pisang juga bisa membuat tumit Minasan cantik. Oleskan pisang yang sudah dihaluskan pada tumit, diamkan 10 menit, lalu bilas.
source: http://www.lentiq.com/2014/11/manfaat-hebat-buah-pisang-manghaluskan.html

Minyak Kelapa

Tumit yang kering dan pecah-pecah dapat dilembabkan dengan krim dari minyak kelapa dan lilin parafin. Oleskan pada tumit sebelum tidur, dan bungkus dengan kaus kaki semalam.
source: http://manfaat.co/manfaat-minyak-kelapa.html
Semua bahan ada di rumah, bukan? Kini Minasan hanya tinggal memilih mana yang paling cocok untuk digunakan, ya.