Tidur Tengkurap atau Miring

Menekan wajah ketika tidur dapat mengakibatkan keriput. Jika Minasan terbiasa tidur tengkurap atau miring, sebaiknya menggunakan sarung bantal dari bahan yang tidak mudah kusut.
source: http://www.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Wajah/Wah-Tidur-Tengkurap-Bikin-Area-Mata-Menggelap/

Sedikit Berolahraga

Kurang olahraga dapat membuat tubuh gampang terserang penyakit dan resiko kegemukan. Karena berolahraga dipercaya mampu membuat perasaan lebih baik, meningkatkan peredaran darah kekulit dan membuat Minasan tampak muda. Eh, tapi jangan terlalu banyak berolahraga ya, karena bisa membuat persendian kaku dan resiko peradangan pada sendi.
source: http://www.huffingtonpost.ca/christine-blanchette/are-you-drinking-enough-w_b_3505118.html

Diet Yang Buruk

Kulit membutuhkan campuran seimbang dari vitamin dan mineral. Karena itu untuk mempertahankan elastisitas kulit, Minasan perlu membatasi junk food dan memperbanyak buah, sayuran, protein, susu rendah lemak, serta biji-bijian.
source: https://tehtyka.wordpress.com/category/diet/

Terlalu Banyak Gula

Tidak hanya mengakibatkan diabetes, mengonsumsi gula terlalu banyak dapat menyebabkan kulit Minasan cepat keriput.
source: http://wendaamelya9.blogspot.com/2015/03/kebiasaan-yang-membuat-kita-cepat-tua.html

Minum Dengan Sedotan

Apa yang salah dengan minum melalui sedotan? Tentu tidak ada yang salah. Namun ternyata kebiasaan yang satu ini dapat menyebabkan keriput di sekitar mulut.
source: http://exspresiku.blogspot.com/2013/09/3-kebiasan-mengejutkan-yang-membuat.html
Sederhana, tapi ternyata 5 kebiasaan tersebut bisa menyebabkan keriput datang lebih cepat, Minasan. Yuk, mulai menghindari agar kulit tetap kencang dan sehat.