Tips Kondangan #1: Celana Flare

Hijab modern look kamu akan semakin terlihat unik dengan perpaduan yang satu ini. Celana flare bertumpuk dipadukan dengan atasan brokat yang cantik. Perpaduan ini bisa kamu pilih jika kamu malas mengenakan rok atau kain lilit. Padukan dengan jilbab segi empat polos untuk mengimbangi dan menonjolkan detail brokat. Hindari jilbab dengan motif ramai yang akan membuat look-mu tumpang tindih. Untuk celana, kamu bisa memilih warna-warna netral seperti hitam, putih, maupun cokelat nude. Celana flare bikin kamu terlihat pendek? Pakai strap heels untuk kesan lebih tinggi dan memperlihatkan kaki indahmu. 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Tips Kondangan #2: Padukan dengan Bubble Blouse


Celana basic berwarna hitam juga bisa kamu jadikan outfit kondangan, lho. Meski terlihat sederhana, padukan dengan blouse motif bubble dan desain balon agar tubuhmu tidak terlihat flat. Celana basic tanpa desain khusus atau motif apapun seakan membuat look-mu terlihat biasa saja. Namun, bubble blouse yang kamu pakai bisa membuat penampilan kamu chic dan beda dari yang lain. Kamu juga bisa membuat monochrome look dengan memilih atasan berwarna putih. 
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/
baca juga

Tips Kondangan #3: Celana Batik


Kamu bisa memilih sebuah look yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Salah satunya adalah dengan memilih celana kulot motif batik. Pilih motif batik yang tidak terlalu mencolok dengan warna pastel. Padukan dengan basic blouse dengan sedikit layer pada bagian pinggang untuk sentuhan feminin serta jilbab motif serupa dengan celana untuk mengimbangi look-mu. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti bros untuk menghias bagian layer atau kalung etnik untuk mengisi area blouse yang polos tanpa motif. 
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Tips Kondangan #4: Organza Blouse

Organza blouse berwarna gelap bisa banget dipadukan dengan celana, lho! Ini adalah sebuah look hijab modern yang pastinya kekinian banget. Jika organza blouse yang kamu pilih memiliki motif seperti diamond pada bagian depan, tandanya kamu harus memadukan blouse tersebut dengan basic pants berdesain flare pada bagian bawah. Tidak perlu memilih celana flare bertumpuk seperti look pertama. Cukup sebuah celana flare biasa untuk dipadukan dengan organza blouse cantik agar detail diamond pada blouse terlihat menonjol dan sparkling

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/
baca juga

Tips Kondangan #5: Celana untuk Seragam Bridesmaid

Seragam bridesmaid gak hanya melulu soal dress atau rok. Jangan takut untuk memilih celana sebagai seragam bridesmaid-mu. Kamu bisa meminta penjahit membuatkan seragam two pieces yang terdiri dari celana panjang dan blouse lengan panjang yang polos. Lengkapi look hijab modern ini dengan long outer brokat serta pearl necklace. Meski berbeda, kamu tetap akan terlihat stylish banget!

source: https://www.instagram.com/iymel/