DEAR ME Matte Lip CreaMe

DEAR Me Beauty adalah salah satu brand kosmetik lokal yang punya koleksi lip cream dengan packaging lucu banget. Dikemas dalam tube dengan grafik polka-dots pattern black on white di bagian tutup botol dan logo Dear Me memanjang di bagian badan botol. Tube-nya bening sehingga kamu bisa melihat semua 8 shades yang dimiliki oleh produk ini. Dear Me mengklaim bahwa produk Matte Lip CreaMe ini sangat kaya akan antioksidan yang bagus banget untuk bibir kita. 

source: https://lippielust.com

Candy Color Cosmetics Matte Lip Cream

Lip cream yang satu ini juga termasuk baru, lho. Candy Color saat ini baru mengeluarkan 4 warna dan seluruh warnanya pink-based neutrals. Karena warna-warnanya netral, keempat shades ini bisa disesuaikan dengan skintone kalian. Teksturnya agak cair namun lebih lembut ketika diaplikasikan di bibir. Lip cream ini punya hasil akhir yang sangat ringan di bibir karena produk bisa dengan mudah diratakan sebelum mengering jadi matte. Produknya sendiri dikemas dalam kemasan yang gak kalah lucu, sangat girly dengan grafik tetesan air warna putih yang senada dengan tutup botolnya. 

source: https://lippielust.com
baca juga

POSY Beauty Lip Cream

POSY Beauty merupakan brand baru di industri kosmetik Indonesia yang meluncurkan koleksi pertamanya, yakni lip cream. Koleksi lip cream bertajuk Sins of Desire ini sangat unik. Terlebih kemasan botolnya. Botolnya berbentuk pipih dengan logo ‘POSY’ di bagian badan botol. Mengingatkan kita dengan desain botol lip cream Revlon. Lip cream POSY Beauty punya formula yang creamy tapi tidak menggumpal dan hasil akhirnya  adalah velvety matte yang bikin kamu jatuh cinta pastinya.

source: https://lippielust.com

Kamelia Cosmetics Mermaid Matte

Kamelia didirikan di Malaysia pada tahun 2016 dan merupakan brand kosmetik milik Kamelia Nisha, seorang mantan model yang berubah haluan menjadi wanita karir. Dari namanya kemudian tercipta Kamelia Cosmetics. Lip cream ini terinspirasi oleh keberanian, feminitas, dan kealamian fantastis putri duyung atau mermaid. Gak heran kalau packaging lip cream ini lucu banget dengan gambar sisik ikan pada bagian atasnya. Di bagian packaging luar alias kardusnya, kamu akan menemukan berbagai ornamen laut seperti kerang yang holografik. Cantik banget, deh!
 

source: https://lippielust.com