Pupa

Brand makeup asal Italia ini memang memproduksi berbagai macam makeup dan perawatan tubuh sejak tahun 1976 silam. Dengan make up yang berkualitas, Pupa juga mendesain produknya dengan kemasan yang super niat. Tengok saja koleksi makeup dengan desain kucing yang super lucu ini.

Lewat seri PUPACAT, Pupa memperkenalkan palet makeup yang menampilkan kucing dalam dimensi bulat. Mungkin saat melihatnya, kamu tidak akan mengeira bahwa dalam “kucing” tersebut terdapat lapisan makeup yang terdiri dari compact blush, concealer, eye primer, eyeshadowsapplicator, dan gloss. Gemes banget kan?

source: http://www.kleo-beaute.com


 

Etude House

Buat kamu pecinta makeup Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam packaging Etude House yang super menggemaskan. Pada packaging hand cream-nya saja misalnya, kamu akan menemukan 4 ekor burung hantu berwarna kuning, biru, pink, dan hijau yang super menggemaskan. Jadi tambah semangat deh pake hand cream lucu dari Etude House ini deh!

source: http://bijinblair.blogspot.co.id


 

baca juga

Holika Holika

Masih dari Korea, brand kosmetik Holika Holika juga menawarkan berbagai jenis make up dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan. Brand kosmetik yang berdiri dari tahun 2010 ini memang memiliki produk yang eye catching sehingga banyak digandrungi kaum muda.
Ingin buktinya?

Coba tengok koleksi lip balm bernama Holika Holika Dessert Time Lip Balm ini. Berbentuk layaknya cupcake, koleksi lip balm ini memiliki 7 jenis cupcake dengan aroma dan kemasan yang berbeda. untuk kamu yang suka dengan aroma strawberry, pilihlah cupcake yang berwarna merah. Sedangkan untuk kamu yang suka dengan coklat, chocolate cupcake rasanya  jadi pilihan yang tepat. Setuju gak?

source: http://www.bbeautilicious.com


 

Polka

Mesti tak segemas brand luar, nyatanya local brand make up Indonesia satu ini juga memiliki packaging yang cukup lucu. Tak heran, sejak awal kemunculannya, Polka berhasi menarik perhatian pecinta makeup Indonesia yang penasaran dengan kualitas lipstik Polka dibalik kemasannya yang lucu ini. Kamu yang udah coba lipstik dari local brand, Polka pasti tahu deh kalau lipstik ini terbilang awet saat dipakai.
 

source: http://bananaydanay.blogspot.co.id