Konsumsi Teh Hijau

Wanita Korea punya cara untuk memutihkan kulit secara alami yakni dengan mengkonsumsi teh hijau paling tidak dua kali dalam sehari. Teh hijau mengandung antioksidan yang melindungi kulot dari radikal bebas serta membuat kulit tampak lembap. Tidak hanya tampil cantik, konsumsi teh hijau dengan rutin juga bisa membuat kuloit menjadi kencang dan awet muda lho. Tidak hanya untuk dikonsumsi, wanita Korea Selatan juga menggunakan teh hijau sebagai masker alami untuk wajah.

source: https://aws-dist.brta.in

Bersihkan Wajah dengan Toning

Salah satu cara memutihkan kulit secara alami wanita Korea adalah dengan rajin membersihkan wajah menggunakan toning. Caranya juga sangat mudah lho ladies. Kamu cukup menambahkan minyak kelapa kemudian aplikasikan ke seluruh kulit wajah dan ratakan. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas wajah menggunakan air hangat. Dengan rutin melakukan perawatan ini, kulit tidak hanya putih alami melainkan tampak lembap, sehat dan kencang dengan alami lho.

source: https://kawaiibeautyjapan.com
baca juga

Konsumsi Air Putih

Tentu kamu tahu dong manfaat dari air putih kalo kamu rajin mengknsumsinya setiap hari. Kulit akan tampak lebih cerah dan lembap pastinya. Nah, begitupula yang dilakukan wanita untuk perawatan kulit pitih alaminya. Wanita Korea banyak mengkonsumi air putih demi mendapatkan kulit yang putih dan lembap secara alami. Tidak hanya itu saja, konsumsi air putih yang banyak juga mampu mencegah terhadinya dehidrasi pada kulit sehingga kuloit dijamin tidak akan kering dan pecah-pecah.

source: http://hydromart.co.id

Masker Wajah

Tahu dong alasan megapa brand di Korea banyak mengeluarkan produk masker wajah. Ya, jawabannya adalah karena kebanyakan wanita Korea wajin menggunakan masker wajah untuk mendapatkan wajah yang cantik, putih dan sehat alami. Tidak heran jika banyak bermunculan produk masker dengan bahan utama yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti telur, madu dan buah-buahan. Untuk hasil yang maksimal wanita Korea menggunakan masker 3 kali dalam seminggu.

source: https://cdn.sindonews.net
baca juga

Istirahat yang Cukup

Jika sudah melakukan perawatan dengan rutin, wanita Korea juga menyeimbangkannya dengan hidupo sehat yakni dengan cara istirahat yang cukup atau mengatur jam tidur dengan sangat baik. Karena perlu kamu ketahui ya ladies, jika sering begadang akan mengakibatkan kulit yang rusak. Bahkan tidak hanya itu saja, jika tubuh kurang istirahat juga akan memicu banyak timbulnya penyakit lho. Oleh sebab itu, jika tidak mau kulit kusam, kering atau pecah-pecah, istirahatlah paling tidak 8 jam selama dalam satu hari.
 

source: http://c3.thejournal.ie