Drama Korea memiliki cerita menarik yang menjadikannya memiliki daya tarik tersendiri. Selain plot dan aktor-aktris pemerannya, tak jarang beberapa adegan pun dibuat untuk mendramatisir cerita. Nah, dari banyaknya adegan-adegan yang ada di drama Korea, beberapa adegan ini sering sekali muncul dan terkadang tidak masuk akal jika dibandingkan dengan realita. Adegan apa saja sih?


Mencengkeram Bagian Pergelangan Tangan


Adegan wrist grab atau memegang bagian pergelangan tangan seringkali terjadi untuk membuat plot semakin menegangkan. Adegan ini biasanya muncul saat adegan pasangan yang sedang bertengkar, pria yang sedang memperebutkan wanita, atau saat si pemeran utama terlibat masalah dan ingin dibawa secara paksa. Di kehidupan nyata, pernah enggak sih kamu ditahan saat ingin pergi sambil tangannya digandeng? Yang ada malah teriak-teriak memanggil nama ya!

source: https://www.dramafever.com


Diperebutkan 2 Pria Kaya dan Tampan


Kebanyakan drama Korea memiliki tema percintaan, dan salah satu plot yang hampir dipastikan selalu ada yaitu kisah cinta segitiga antara 2 pria dan 1 wanita. Biasanya nih, pria pertama menyukai tokoh utama wanita, tapi tokoh utama wanita menyukai pria kedua. Cerita pun makin dramatis ketika mereka memiliki latar belakang sosial yang berbeda, misalnya pria kaya menyukai wanita miskin. 

source: https://www.dramafever.com
baca juga


Punya Gadget Keluaran Terbaru Walaupun Miskin


Kehidupan orang kaya dan orang miskin sering digambarkan di drama Korea. Namun sepertinya kehidupan 2 orang dengan latar belakang berbeda ini tidak terlalu jauh. Selain rumah dan mobil, orang miskin di drama Korea seringkali tetap bisa tampil fashionable dengan banyak koleksi baju bagus dan juga gadget keluaran terbaru yang sama dengan milik si orang kaya.
 

source: http://www.dramabeans.com


Diantar Pulang Sambil Digendong


Terlihat romantis, adegan ini seringnya melibatkan tokoh pria yang menggendong tokoh utama wanita yang disukainya. Kamu pasti sudah hapal deh, adegan piggyback ride ini hampir bisa dipastikan muncul saat si pemeran wanita mabuk, lelah, atau sepatunya rusak dan kakinya lecet. Duh, siapa yang mau juga nih diantar sambil digendong gebetan sampai ke rumah?

source: https://www.dramafever.com
baca juga


Selalu Tampil Kece, Bahkan Pada Saat di Rumah dan Bangun Tidur


Selama syuting, pastinya para aktor dan aktris akan selalu memakai make up dan menata rambut di wajah agar selalu terlihat fresh. Namun terkadang hal ini kadang membuat adegan drama Korea menjadi tidak realitis. Saat adegan bangun tidur misalnya, tokoh utama pasti selalu tampil cantik dengan wajah segar dan rambut yang rapi, atau mereka selalu memakai baju bagus saat hanya berada di rumah.

source: https://generaldamselfly.wordpress.com