Ahn Jae-hyun & Ku Hye-sun


Pasangan muda ini dipersatukan melalui drama Korea "Blood" (2015). Drama ini sendiri menceritakan tentang vampir (diperankan oleh Ahn Jae-hyun) yang jatuh cinta pada dokter (diperankan oleh Ku Hye-sun). Tak disangka, kedua aktor ini akhirnya jatuh cinta dan akhirnya resmi menikah pada 2016 lalu.

Pada reality show "Newlywed Diary", Ahn Jae-hyun bercerita bahwa dirinya pertama kali bertemu Ku Hye-sun pada acara makan malam sebelum script reading bersama para aktor utama drama "Blood". Ia mengungkapkan bahwa di saat itu juga dirinya langsung menyukai aktris kelahiran 1984 tersebut.

source: https://www.allkpop.com


Ji Sung & Lee Bo-young


Jisung terkenal sebagai sosok suami idaman yang sangat mencintai istrinya. Namun siapa sangka, ternyata awalnya Lee Bo-young pernah menolak Ji Sung karena tidak ingin memiliki hubungan dengan sesama selebriti. Untungnya aktor yang kini berusia 40 tahun ini tidak menyerah dan terus berjuang selama 3 bulan sampai akhirnya Ia diterima.

Aktor “Kill Me Heal Me” dan aktris “I Can Hear Your Voice” ini bertemu pada tahun 2007 lalu di set drama “Save the Last Dance for Me”. Di tahun yang sama, pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka dan akhirnya menikah pada tahun 2013. Sekarang, Ji Sung dan Lee Bo-young banyak dianggap sebagai #CoupleGoals karena masih terlihat romantis seperti saat masa-masa pacaran walaupun sudah melalui 5 tahun pernikahan dan dikaruniai seorang putri, Kwak Ji-yoo.

source: https://www.allkpop.com
baca juga


Joo Sang-wook & Cha Ye-ryun


Bertemu pada 2016 lalu di set drama “Glamourous Temptation” dan menikah pada Mei 2017, kini sang aktris berusia 32 tahun dikabarkan sedang mengandung anak pertama mereka. Pada sebuah kesempatan, Joo Sang-wook pernah bercerita bahwa hal yang disukai dari istrinya bukanlah hanya fisik semata, melainkan aegyo.

Ia juga mengungkapkan walaupun Cha Ye-ryun memiliki image wanita yang dingin, tetapi sifat aslinya justru malah bertolak belakang. Cha Ye-ryun juga dikabarkan pandai memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah. Wah pantas saja Joo Sang-wook jatuh cinta ya!

source: https://www.allkpop.com


In Gyo-jin & So Yi-hyun


Jodoh memang tak kemana. Ungkapan tersebut pas sekali untuk pasangan selebriti satu ini. In Gyo-jin dan So Yi-hyun 2 kali terlibat dalam drama yang sama, yaitu “Aeja’s Older Sister, Minja” (2008) dan “Happy Ending” (2012), sebelum akhirnya resmi menjalin hubungan romansa dan menikah pada tahun 2014.

Di tahun 2015, So Yi-hyun melahirkan putri pertama mereka, In Ha-eun, yang kemudian sempat tampil di layar TV pada acara reality show ayah dan anak, The Return of Superman. Akhir tahun lalu, pasangan ini menyambut kelahiran putri kedua mereka, In So-eun. 

source: https://www.dramafever.com
baca juga


Song Joong-ki & Song Hye-kyo 


Masih segar di ingatan kita kisah cinta kapten Yoo Si-jin dan dokter Kang Mo-yeon pada drama “Descendants of the Sun” yang ditayangkan pada 2016 lalu. Kisah cinta mereka rupanya tidak hanya terjalin di layar kaca, tetapi juga di kehidupan nyata. Publik pun sempat dikejutkan dengan kabar pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo pada akhir 2017 lalu, karena selama ini hubungan mereka tidak pernah dikonfirmasi secara langsung oleh kedua pihak. Setelah menikah, pasangan ini dikabarkan pergi berbulan madu ke Spanyol.

source: https://www.soompi.com


Ternyata ada cukup banyak selebriti yang menemukan jodohnya melalui drama ya, Ladies! Pasangan mana nih yang menjadi favorit kamu? Semoga kehidupan rumah tangga mereka bisa langgeng dan bahagia seperti kisah drama Korea ya!