Novel Dilan karya Piqi Baiq memang sangat banyak menyita perhatian publik terutama di kalangan anak muda. Setelah membca novelnya, banyak sekali yang berharap Dilan dan Milea ini nyata! Menurut penuturan Pidi Baiq atau yang biasa disapa Ayah atau Surayah, kisah Dilan dan Milea memang ia ambil kisahnya dari real story.

Setelah novel ini diangkat ke film, tentu saja semakin banyak orang yang penasaran dengan sosok Dilan dan Milea di kehidupan nyata. Sosok Dilan memang belum diketahui hingga saat ini, tapi sosok Milea sudah pernah muncul di social media lho, Beautynesian! Yuk, kenalan dengan sosok Milea di dunia nyata!

Pertama kali muncul di Twitter
Sosok Milea pertama kali muncul di twitter dengan display name Mama Lia dan user name @MileaAdnan pada bulan juli 2015. Tweet pertama Milea langsung menyapa Ayah @pidibaiq dan minta follow back, lho!

source: https://twitter.com/MileaAdnan

Milea punya 27.000 followers yang kebanyakan penasaran dengan sosoknya dan Dilan

baca juga
source: https://twitter.com/MileaAdnan

Tweet pertama langsung menyapa Surayah @pidibaiq, nih! Setelahnya juga Milea sering berinteraksi dengan @pidibaiq

Benar kata Dilan, Milea memang cantik
Ternyata memang enggak salah Dilan menyebut Milea si siswi pindahan dari Jakarta ini cantik. Ini dia foto Milea ketika zaman SMA, benaran cantik kan, Beautynesian?

source: https://twitter.com/MileaAdnan
baca juga

Benar juga kata Dilan, Rindu itu berat!
Dilan sudah bilang pada Milea untuk tidak rindu, karena rindu itu berat! Tapi ternyata Milea tetap rindu Dilan ketika ia kuliah dan sudah terpisah jauh dari Dilan, nih!

source: https://twitter.com/MileaAdnan

Cantiknya Milea masih bertahan, ya!

Jawaban Milea tentang Dilan
Munculnya sosok Milea tentu saja membuat banyak pengguna twitter penasaran. Banyak sekali yang bertanya tentang Dilan pada Milea dan Milea menjawabnya dengan santai saja.

Milea menjawab pertanyaan tentang Dilan

Masih banyak yang meragukan keaslian akun ini, tapi menurut pengakuan Pidi Baiq, Milea dan Dilan memang benar-benar nyata! Menurut Suraya, terlalu sulit baginya jika harus menulis buku yang keseluruhan ceritanya harus ia karang sendiri dan buku-buku lain yang ia tulis memang kebanyakan menceritakan kisah hidupnya sendiri.

Sosok Dilan yang asli sampai hari ini belum diketahui publik. Banyak sekali yang berspekulasi bahwa sosok Dilan adalah Pidi Baiq sendiri. Nah, bagaimana menurut kamu?