Syar'i Set

Saat ini, beragam model style hijab syar'i dapat kamu pilih dengan variasi bahan dan kombinasi motifnya. Semuanya sudah ditawarkan dalam satu set tampilan syar'i, lengkap dengan gamis dan khimar-nya.

Syar'i Set Bahan Satin
 

source: https://www.hijup.com/


Bahan yang cukup populer untuk memberikan kesan minimalis dan elegan adalah bahan satin. Jenis satin yang cukup favorit adalah satin silk. Selain warnanya bagus, tidak mencolok, bahan jenis ini cukup lembut dan nyaman dipakai seharian.
 


Syar'i Set Pattern Cotton

Selain bahan satin, syar'i set yang juga cukup populer dikenakan oleh para hijabers syar'i adalah bahan katun dengan variasi motif dan warna. Jenis gamis syar'i yang satu ini paling nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari karena nyaman dan dapat menyerap keringat dengan baik.
 

source: https://www.hijup.com/


 

baca juga


Ragam Khimar Syar'i

Untuk gamis syar'i, secara keluruhan sama dengan dress muslimah pada umumnya yang tebal dan panjang. Berbeda dengan hijab syar'i yang khas dengan model dan potongan hijab yang lebar dan panjang. Hijab syar'i ini lebih populer dengan sebutan khimar. 

Khimar Pita
 

source: https://www.hijup.com/


Khimar dengan detail pita-pita kecil dan tipis pada bagian depan ini cukup populer karena modelnya yang simpel dan manis. Kamu dapat menggunakan khimar model ini untuk pergi berjalan-jalan atau sekadar berkumpul bersama keluarga.
 


Khimar Ruffle
 

source: https://www.hijup.com/

Jika kamu menginginkan khimar yang lebih simpel, detail ruffle pasti cocok untuk kamu pilih. Selain manis, tampilan khimar kamu juga tidak akan terlihat mencolok. Jadi pas banget untuk dipakai kamu yang menyukai tampilan syar'i.
 
baca juga


Khimar Kerut
 

source: https://www.hijup.com/


Nah, kalau untuk tampilan pesta yang santai, khimar kerut dapat menjadi pilihan yang tepat. Detail kerutan pada hijab panjang kamu akan memberi kesan tampilan yang lebih elegan dan cantik. Kamu juga dapat memilih khimar dengan detail payet atau menambahkan bros untuk membuat style syar'i kamu lebih formal.