Asymmetrical Top

Style kebaya hijab dengan pola dan konsep dress yang anggun terlihat dari padu padan style yang satu ini. Jika pada umumnya atasan kebaya berbahan brokat bermotif dan bawahan polos atau batik, kini style tersebut dibalik. Ditambah lagi dengan pola asimetris yang manis dan elegan.
 

source: https://www.pinterest.com/


 


Long Kebaya Dress

Jika menggunakan kain lilit yang ketat sering membuat kamu tampil tidak nyaman dan tidak percaya diri, cobalah untuk melapisinya dengan kebaya yang panjang. Style ini cantik banget untuk menjadi pilihan tampilan kamu saat momen lamaran atau bahkan pernikahan. Dijamin kamu akan terlihat semakin anggun.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Mermaid and Cape

Model kebaya dengan detail yang sedang populer saat ini adalah atasan cape dan rok mermaid yang manis. Keduanya padat kamu padukan untuk menghasilkan style kebaya dress hijab yang modern dan fashionable. Cocok banget untuk menjadi pilihan desain kebaya dress bridesmaid kamu.
 

source: https://www.pinterest.com/


 


Sequin Dress Kebaya

Untuk tampilan yang lebih mewah, kamu dapat menggunakan kebaya dress dengan detail sequin atau payet pada bagian atas brokatnya. Kebaya dengan model ini akan membuat kamu terlihat lebih elegan dan anggun. Cocok banget untuk dipakai saat menghadiri pesta malam di gedung.
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Peplum Tutu Dress

Terakhir, untuk tampilan yang lebih manis, kamu dapat mencoba model kebaya hijab dress yang satu ini. Variasi peplum yang disandingkan dengan rok tutu yang cantik akan membuat kamu terlihat cute saat menghadiri undangan. Jangan lupa untuk memilih padu padan warna pastel untuk menambah nuansa warna yang lembut dan kalem.
 

source: https://www.pinterest.com/