Cari Kombinasi Warna Gelap

Saat memilih warna dan model hijab yang cerah, kamu dapat mengurangi kesan norak dengan mencari paduan hijab yang memiliki warna gelap. Utamakan bagian tersebut berada pada sekitar wajah sehingga tidak warna hijab yang cerah tidak membuat kamu terkesan dekil. Misalnya hijab warna shocking pink dengan detail pad warna navy berikut ini.
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


 


Padukan Dengan Inner Warna Gelap

Jika hijabmu berwarna polos, kamu dapat menambahkan warna gelap pada inner-nya. Misalnya dengan menggunakan inner hijab berwarna gelap. Warna gelap yang dimaksud tidak harus hitam, ya. Misalnya, kamu dapat memadukan hijab berwarna hijau muda kamu dengan inner hijau tua. Begitu pula dengan hijab berwarna kuning dengan inner berwarna cokelat tua.
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


 

baca juga


Gunakan Baju Berwarna Gelap

Jika inner masih belum berpengaruh besar pada tampilan hijab berwarna cerah kamu, kamu dapat mencoba perpaduan baju atau dress dengan warna gelap. Tidak harus hitam, kamu dapat mencoba tone gelap pada warna hijab yang kamu gunakan. Yang pasti, seimbangkan agar tidak terkesan norak dan mencolok.
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


 


Pakailah Bedak dan Foundation

Terakhir, agar warna cerah pada hijabmu tidak membuat kamu terlihat dekil, jangan lupa untuk memakai bedak dan foundation saat berpergian. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih manis dan fresh dengan warna dan model hijab cerahmu.
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Nah, itulah beberapa rahasia agar tampilan hijab kamu tetap kalem dan tidak mencolok saat memakai warna-warna cerah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ya!