Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran letaknya berdekatan dengan Pantai Kedonganan yang sebagian masyarakatnya memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. Berbagai jenis ikan segar hasil tangkapan para nelayan, dijual di kedua pantai ini. Latar belakang sebagai desa pusat pelelangan ikan di wilayah Kabupaten Badung, memberi inspirasi warganya untuk membangun restoran di tepi pantai. Pantai Jimbaran adalah salah satu pantai pasir putih di Bali, pasirnya halus dan berwarna putih ke kuning-kuningan. Kebersihan di pantai ini selalu terjaga, karena ada petugas kebersihan yang bertugas membersihkan areal pantai. Dengan pemandangan pantainya yang indah, memiliki pasir putih serta pemadangan matahari terbenam, maka banyak hotel dipinggir pantai, sering menggelar berbagai acara di tepi pantai ini. Dari tepi pantai kita dapat melihat bandara Ngurah Rai, yang merupakan satu-satunya bandara berstandar international di Bali. Atraksi wisata air tidak ditawarkan di pantai ini karena adanya peraturan dilarangnya aktivitas water sport yang menggunakan mesin di tempat wisata Jimbaran Bali. Tetapi di pantai ini memiliki banyak pedagang barang kerajinan khas Bali, warung makanan kecil, dan tukang pijat tepi pantai. Suasana pemadangan sunset sambil menyantap hidangan laut yang lezat, serta desiran lembut ombak di pantai dengan pasir putihnya merupakan daya tarik utama dari tempat wisata Jimbaran.
source: http://www.rentalmobilbali.net/pantai-jimbaran/

Nusa Dua

Nusa Dua terletak di pulau paling ujung tenggara sekitar 15 km dari Bandar Udara Internasional Bali dan sekitar 40 km dari Denpasar. Menawarkan resor mewah didukung oleh jernihnya air laut dan pantai berpasir putih yang melengkapi fasilitas beragam tempat wisata. Hotel, restoran, bar, hingga pertokoan di sini umumnya berkelas tinggi dan memiliki harga yang mencerminkan status. Pantainya indah dengan laut berwarna biru, hembusan anginnya sejuk, airnya bening dan tenang, pasirnya lebih putih, serta pemandangannya sangat memesona. Karena letaknya di ujung Bali, pantai ini lebih sepi pengunjung bila dibandingkan dengan pantai lainnya yang ada di Bali. Hal ini menjadikan Pantai Nusa Dua terasa lebih privat dan esklusif.
source: http://indonesia.travel/id/destination/470/nusa-dua

Pantai Kuta

Terletak di sebelah selatan pulau dewata. Pantai ini sangat tekenal dan menjadi andalan pulau Bali sebagai tempat wisata pantai sejak tahun 70-an. Jika di pantai Sanur kita akan melihat matahari terbit, maka untuk pemandangan pantai kuta Bali, kita akan disuguhi matahari terbenam. Pantai Kuta Bali, berpasir putih dengan ombaknya yang panjang dan besar sangat menguji nyali peselancar dari berbagai belahan dunia. Tidak salah mereka memilih pantai Kuta, sebagai lokasi surfing terbaik di Bali.
source: http://www.water-sport-bali.com/pantai-kuta/

Pantai Legian

Sebuah kawasan tempat wisata yang tidak terlalu luas, tapi di sepanjang daerah Legian Bali, semuanya berada di pinggir pantai. Terbentang dari Jalan Melasti sampai ke Jalan Arjuna, sebagian besar hotel terkenal yang ada di tempat wisata Legian Bali, berada di pinggir pantai. Perbedaan signifikan dari pantai Legian dengan pantai Kuta Bali. Di Pantai Legian, memberikan kesan resort dan lebih cocok buat kita yang tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai. Berbeda dengan Kuta Bali yang setiap hari selalu ramai. Banyak wisatawan Australia memilih tempat wisata Legian Bali, karena begitu banyaknya penginapan ataupun hotel yang menawarkan harga sewa relatif murah. Selain itu di tempat wisata Legian Bali terdapat banyak tempat untuk night life, seperti diskotik, night club, pub.
source: http://www.rentalmobilbali.net/legian-obyek-wisata-di-bali/

Pura Uluwatu

Terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Memiliki status sebagai Pura Sad Kahyangan Jagat atau penyangga poros mata angin pulau Bali. Terletak di atas sebuah bukit karang dengan ketinggian sekitar 97 m di atas permukaan laut. Lokasi berdirinya bangunan pura membuat wisatawan yang datang berkunjung tidak hanya bisa menikmati suasana yang sakral dan religius, tetapi juga pemandangan yang indah. Lokasi ini pula yang memunculkan nama Uluwatu dalam bahasa Sansekerta yang berarti puncak batu. Berbeda dengan pemandangan di pura Tanah Lot, wisatawan yang berwisata ke pura ini akan menyaksikan luasnya hamparan Samudra India, dengan ombaknya yang menghantam kaki tebing. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam dari objek wisata di Bali ini. Selain itu, wisatawan juga dapat menyaksikan tari tradisional Bali, yaitu Tari Kecak Uluwatu. Tari ini dimainkan oleh 50-100 orang penari. Penari kecak akan duduk melingkar dan memakai kain sarung berwarna hitam putih. Para penari umumnya laki-laki dan lakon yang diceritakan biasanya cerita Ramayana. Ciri khas tari kecak adalah suara cak,cak, cak yang diucapkan oleh penari penari laki-laki sambil saling bersahut-sahutan. Biasanya tarian Kecak Uluwatu dipentaskan pada pukul 18.00-19.00 WITA.
source: http://www.rentalmobilbali.net/pura-uluwatu/