Mengenakan Outfit Serba Putih
Mengenakan pakaian, sepatu, ataupun membawa tas berwarna putih saat menghadiri pernikahan bukan kesalahan kok. Tapi, jangan sampai kamu menggenakan outfit yang serba putih  alias mengenakan gaun, sepatu, aksesoris, dan tas berwarna putih, ya! Well, jika kamu berpakaian seperti demikian, siap-siap dianggap ingin menyaingi sang pengantin yang merupakan ratu dalam pesta itu, ladies!
 

source: http://www.davidsbridal.com



Memakai Celana Jeans
Kamu memang enggak wajib mengenakan gaun saat datang ke pesta pernikahan dan bisa memadukan atasan dengan bawahan. Nah, meskipun kamu ingin mengenakan bawahan celana, jangan memilih celana jeans sebagai celana yang akan kamu kenakan saat menghadiri pernikahan, ladies. Celana jeans merupakan outfit yang terlalu kasual dan bisa membuat kamu terlihat tidak menghargai mempelai yang berbahagia. Bagaimanapun juga, pesta pernikahan tetap tergolong acara formal, ladies.
 

source: https://www.pinterest.com/
baca juga



Menggunakan Aksesoris Berlebihan
Yup, kamu juga jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan ya. Selain akan membuat kamu terlihat effort banget, penampilan kamu akan terlihat lebay maksimal, ladies. Remember, less is more!
 

source: https://www.pinterest.com



Memakai Pakaian yang Terlalu Seksi
Ingin terlihat wow dan seksi saat menghadiri pesta pernikahan merupakan hal yang sah-sah saja kok. Tapi, pastikan bahwa kamu tidak mengenakan pakaian yang terlalu mempertontonkan kulit tubuh kamu ya. Kamu juga bisa tampil seksi dengan gaun bodycon lengan panjang yang panjangnya di bawah lutut kok. Ingat, pusat perhatian orang-orang tetap harus berada pada para mempelai, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com
baca juga



Memulaskan Makeup Terlalu Tebal
Make up memang sulit lepas dari hampir semua wanita. Tetapi, kamu perlu menahan diri untuk tidak memulaskan makeup yang tebal ketika menghadiri pesta pernikahan kerabat, ladies. Pastikan makeup yang kamu ulaskan tidak menor dan berlebihan ya. Kamu bisa menggunakan tips ‘keseimbangan’, dimana jika kamu ingin menggunakan lipstick berwarna bold, maka makeup mata kamu harus light dan begitu sebaliknya. Well, jika make up kamu terlihat menor, siap-siap jadi bahan gossip selama pesta pernikahan, ladies.
 

source: https://kasinaprofessional.com