Tidak bisa dipungkiri, bulu vagina kerap dianggap mengganggu kenyamanan sehingga tidak sedikit wanita yang mencukurnya. Namun, tahukah kamu kalau bulu-bulu vagina mempunyai fungsi positif tersendiri? Nah, apa saja sih fungsi dari bulu-bulu vagina kamu? So, without any further do, let’s check this out, ladies!

Menghangatkan Vagina
Bulu-bulu vagina memiliki fungsi untuk memastikan bahwa organ genital kamu tetap berada pada suhu yang hangat. So yeah, it is your pubic hair which keeps your genital area always warm, ladies.

source: http://www.womenshealthsa.co.za



Melindungi Vagina
Bulu-bulu vagina juga memiliki fungsi sebagai pelindung dari vagina sendiri, lho. Bulu-bulu vagina dapat melindungi vagina kamu kamu dari risko infeksi, ladies. Hal ini disebabkan karena bulu-bulu vagina akan membantu mencegah masuknya partikel-partikel asing ke dalam vagina kamu, ladies. So yeah, thanks to pubic hair, your vagina is always protected!
 

source: https://guardian.ng
baca juga



Melindungi Kulit
Selain melindungi vagina, bulu-bulu vagina juga akan melindungi kulit terluar vagina kamu dari risiko iritasi kulit, ladies. Tidak bisa dipungkiri, kamu pasti sering mengalami gesekan antara kulit vagina dengan pakaian yang kamu kenakan seiring dengan pergerakan tubuh kamu. Nah, bulu-bulu vaginalah yang akan melindungi kulit kamu sehingga gesekan dengan pakaian tersebut tidak membuat kulit vagina kamu menjadi memerah, ruam, ataupun iritasi, ladies.
 

source: http://www.netdoctor.co.uk



Menangkap dan Memancarkan Feromon
Well, salah satu fungsi bulu-bulu vagina berkaitan dengan dengan feromon, lho. Buat kamu yang belum tahu, feromon merupakan aroma yang diproduksi oleh tubuh kamu yang dapat menarik lawan jenis, ladies. Nah, disinilah peran bulu-bulu vagina. Jadi, bulu-bulu vagina akan menangkap feromon ini kemudian memancarkannya ke udara sehingga dapat terhirup oleh lawan jenis kamu. Although it’s kinda weird, it’s a fact, ladies!

source: https://www.askmen.com
baca juga



Dekorasi
Perlu kamu ketahui, salah satu fungsi dari bulu vagina ialah sebagai dekorasi, ladies. Well, keberadaan dan bentuk dari bulu vagina dapat meningkatkan ketertarikan seksual dari lawan jenis, lho.
 

source: https://psiloveyou.xyz