Edgy Look

source: https://www.instagram.com/strngrrr/

Two tones denim jadi pilihan outfit tepat untuk style hijab modern dengan edgy look. Beberapa dari kamu mungkin tidak menyukai tampilan two tones denim karena terlihat sama rebel-nya dengan ripped jeans. Namun keunikan dari tampilan denim yang satu ini malah bakal membuat kamu terlihat keren. Padukan saja dengan kaus dan oversized denim jacket milikmu. Kamu akan jadi pusat perhatian. 
source: https://www.instagram.com/sorayaulfa15/

Jika kamu ingin tampil lebih beda, pilih two tones denim dengan desain half piece seperti ini. Garis pembeda warna yang berada di tengah celana bukan di pinggiran memberi kesan unik. Paduan patch denim jacket dan sneaker putih-lah yang paling tepat. Look ini bisa banget menemani kamu travelling, lho!
 

baca juga

Pink Tone Denim

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Boring dengan tones warna yang bleach atau lebih gelap? Well, kamu perlu warna lain yang lebih bright! Two tones denim bukan hanya dijual dengan warna yang lebih gelap atau terang saja. Seperti celana satu ini, nih. Pink two tones denim bikin penampilan casual-mu jadi makin chic! Padukan dengan kemeja serta white sneakers atau flat shoes, look ini bisa jadi andalanmu saat di kampus!

source: https://www.instagram.com/yuliawijayantii/
Pink two tones denim ini juga bisa jadi teman saat menikmati indahnya pemandangan pantai, lho! Kalau kamu tidak menyukai summer dress, kamu bisa tetap bergaya di pantai dengan celana satu ini. Best pair with the two tones denim adalah sweater hijab modern dengan motif lucu agar penampilan kamu makin ceria seperti cuaca cerah di pantai! Jangan lupa bawa sunglassess dan tabir surya untuk menghalau sengatan sinar matahari. 
 
baca juga

Tone in the Bottom

Ternyata two tone denim tidak hanya memiliki batas warna di tengah maupun di pinggir celana saja. Batas warna pada bagian bawah dengan warna yang lebih terang menyentuh telapak kaki paling pas untuk menemanimu menghadiri acara-acara semi formal. Tidak terlihat rebel dan sangat berkarakter, padankan dengan kemeja motif berbahan ringan agar penampilanmu tidak terlihat heavy dan berlebihan. Agar lebih kekinian, gunakan mules sandals dengan pom-pom pada bagian atasnya untuk sentuhan feminin. 
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/