1. Stick on Edgy

Peranan denim jacket untuk outfit liburan nampaknya sangat cocok. Padu padan desain baju seperti denim on denim, yaitu celana jeans yang kekinian akan menambah variatif. Nah, yang membuat kamu tetap bisa edgy adalah aplikasi topi unik. Topi unik, salah satunya adalah topi baret yang sudah populer dari 90-an. Saking timeless-nya topi ini, kamu bisa mengkombinasikannya dengan busana kasual hingga busana formal, lho!

source: https://www.instagram.com/strngrrr/


 

2. Try to Feminine

Bukan berarti dengan denim jacket, kamu jadi nggak bisa tampil feminin, lho. Coba aja kamu padu padan desain baju seperti denim jacket bersama dengan item-item yang girly. Misalnya dengan rok yang kece. Perhatikan harmonisasi warna antara seluruh outfit-mu. Kamu juga bisa tetap catchy dengan aplikasi sneakers tentunya.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Light on Pink

Denim bukan berarti harus melulu warna biru saja. Pesona denim jacket bernuansa pastel pun tengah naik daun belakangan ini. Yuk, contek gayanya Aghnia Punjabi. Selebgram cantik ini tak ragu padu padan jaket denim berpalet pink dipadu dengan aksesori super chic seperti ini. Light on dengan aksesori kece pun bisa membuat kamu tetap fashionable!

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

4. Keep on Rock!

Ragu buat gaya rock and roll? So, kamu bisa lihat inspirasi dari ibu muda Nisa Cookie ini. Meski berwajah sendu, gaya fashionnya terbilang boyish dan edgy. Salah satu gaya rock yang ditunjukkannya kali ini adalah dengan memadukan denim jacket dengan outfit yang identik dengan warna hitam. Tas, topi, hingga sepatu hitamnya ini membantu tampilan lebih gothic dan memberikan kesan street style yang cool!

source: https://www.instagram.com/nisacookie/


 

baca juga

5. Shades of Nude

Meski warna nude termasuk palet warna pastel dan terkesan lembut, namun pesonanya bisa juga dipadankan dengan denim jacket. Lihatlah gaya berikut ini yang menampilkan kelembutan warna nude dalam potongan kulot serta innerwear dengan ditutupi denim jacket yang kasual. Jangan takut untuk berani mengkombinasi dengan belt sehingga terlihat vintage? Menarik, bukan?

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/