Kamu pecinta skincare tentunya sudah tahu beragam manfaat dari proses eksfoliasi. Proses eksfoliasi sendiri selain dengan scrub, bisa juga didapat dengan memanfaat berbagai bahan kimia, seperti menggunakan exfoliating toner misalnya. Exfoliating toner-pun bukan jenis produk baru di dunia perawatan kulit. Ini dia rangkuman 4 exfoliating toner yang bisa kamu jadikan alternatif dalam rangkaian skincare routine setiap hari.


Hada Labo Mild Peeling Lotion


Produk dari Hada Labo satu ini kerap mendapat pujian dari para pecinta skin care. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, tetapi juga karena formulanya yang dinilai ampuh untuk mengatasi masalah komedo, membersihkan sel kulit mati, hingga menjaga kulit agar tetap kenyal dan elastis. Kamu dengan kulit sensitif juga tidak perlu khawatir, karena Hada Labo Mild Peeling Lotion ini tidak mengandung fragrance ataupun oil yang bisa menimbulkan iritasi.

source: http://femaledaily.com


COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner


Jangan heran kalau produk COSRX lagi-lagi masuk dalam daftar rekomendasi skincare yang ampuh. Brand asal Korea ini memang terkenal dengan rangkaian produknya yang ampuh dan cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Bukannya mengandung air biasa, toner seharga kurang dari 200 ribu ini mengandung Willow Bark Water sebagai bahan dasarnya.

Willow Bark Water sendiri mengandung anti inflammatory yang bisa meredakan masalah kulit. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini mengandung AHA dan BHA yang mild dan bisa digunakan setiap hari. Kemasannya pun berbentuk pump sehingga lebih higienis saat dipakai.

source: https://www.chuusi.ca
baca juga


Benton Aloe BHA Skin Toner


Satu lagi brand Korea yang juga terkenal dengan toner-nya yaitu Benton Aloe BHA Skin Toner. Toner ini mengandung bahan aktif yang sangat bermanfaat bagi kulit, seperti Aloe Barbadensis Leaf Water, Hyaluronic Acid, Snail Secretion Filtrate, dan Salicylic Acid (BHA). Komposisi ini menjadikan Benton Aloe BHA Skin Toner bermanfaat untuk melawan jerawat dan menenangkan kulit. Kandungan lendir siputnya juga bisa melembapkan kulit dan mencegah terbentuknya noda hitam.

source: https://www.makeupalley.com