Viva Oil Control Green Tea

Bahan pertama yang menjadi kandungan dari Viva Oil Control Green Tea adalah aqua yang mengindikasikan kalau pelembap ini water-based. Selain itu juga mengandung green tea dan terdapat formulasi khusus berupa oil control yang bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah. Produk yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI ini harganya juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 5.000 - Rp6.000 saja.

 

source: http://www.cyanophytaa.net


 

Wardah Purifying Moisturizing Gel

Pelembap wajah yang sudah mengantongi predikat halal juga selanjutnya adalah Wardah Purifying Moisturizing Gel. Produk dari Wardah ini cocok digunakan untuk kamu yang mengalami masalah kulit wajah berminyak dan berjerawat. Wardah Purifying Moisturizing Gel juga efektif melembapkan kulit wajah dengan formula free oil tentunya. Cukup dengan Rp25.000 saja kamu sudah bisa memilikinya. 

 

source: https://baliintan.com


 

baca juga

Inez Moisturizing Lotion For Oily Skin

Pelembap oil free berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Inez Moisturizing Lotion For Oily Skin. Pelembap yang bisa digunakan pemilik wajah berminyak ini harganya sekitar Rp30.000 - Rp40.000. Pelembap yang diperkaya dengan fruity acid dan dapat mengurangi minyak berlebih dapat membuat tampilan wajah tidak terlalu greasy dan selalu tampak sehat. 

 

source: http://inezcosmeticshop.com


 

Pond’s White Beauty Day Cream For Oily Skin

Masih dengan pelembap free oil yang murah namun berkualitas, ada juga Pond’s White Beauty Day Cream For Oily Skin yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Pelembap yang mengandung viamin B3+ ini dapat mencerahkan, menutris dan sekaligus membuat tampilan wajah bebas kilap. Harganya juga sekitar Rp30.000 saja.

 

source: https://www.jd.id


 

baca juga

Biokos White n Clear Silky White Moisturizer

Biokos juga meluncurkan pelembap yang berfungsi ganda, yaitu untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Produk yang diberi nama Biokos White n Clear Silky White Moisturizer ini mengandung ekstrak mulberry dan vitamin C untuk mencegah proses pembentukan melanin sehingga noda gelap pada wajah akan berkurang.

Pelembap yang cocok untuk jenis kulit berminyak dan sensitif ini juga mengandung lactic acid dan sodium lactate sebagai moisturizer untuk melembapkan wajah. Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp42.000 kamu sudah bisa membeli pelembap ini. 

 

source: https://marthatilaarshop.com


 

Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic

Pelembab dari brand lokal lainnya yang diformulasikan untuk kulit berminyak juga adalah Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic. Pelembap dari Sariayu ini mengandung ekstrak jeruk nipis dan minyak essensial neroli yang berfungsi untuk relaxing aromatic. Pelembab yang tidak menimbulkan kesan berminyak pada wajah harganya dibanderol Rp16.000 saja.

 

source: http://www.widihumaira.com