Kamu yang lahir di tahun 90an tentunya tahu beberapa aksesoris wanita hits yang sangat terkenal pada masanya ini. Sekitar awal tahun 2000an saat kamu memasuki TK atau SD, pasti pernah punya aksesoris dan mainan yang sangat ngehits ini. Hayo ngaku, dari berbagai benda dibawah ini, dulu kamu pernah koleksi barang apa saja nih?


Bandana


Masih ingat enggak dengan tokoh Anna di film Amigos yang diputar pada awal tahun 2000? Di film tersebut, digambarkan sosok Anna yang manis dengan seragam sekolah lengkap beserta bandana. Nah, ternyata dulu bandana juga digemari oleh anak-anak sekolahan di Indonesia lho! Baik itu bandana kain ataupun bandana rajut, kedua aksesoris rambut tersebut sangat disukai deh!

source: https://pondokrajut.wordpress.com


Jepitan Kupu-kupu


Dulu, rasanya belum cantik kalau belum memakai aksesoris wanita jepitan kupu-kupu dengan glitter ini. Bentuknya yang unik dan banyaknya variasi warna membuat jepitan ini juga asik untuk dikoleksi! Siapa nih yang dulu suka ke sekolah dengan memakai jepitan ini? Hayo ngaku, warna apa yang menjadi favoritmu?

source: http://www.bintang.com
baca juga


Gelang Glow in the Dark


Bagi anak-anak, efek glow in the dark atau menyala dalam gelap merupakan hal baru yang sangat menarik. Seperti salah satu aksesoris yang digemari ini misalnya. Selain bisa jadi gelang, benda satu ini juga seru untuk dijadikan mainan atau sekedar dikoleksi karena adabanyak pilihan warna yang seru, apalagi saat menyala di dalam gelap.

source: https://www.amazon.co.uk


Tattoo Choker


Sebelum ngetren di tahun 2017, ternyata kalung choker sudah lebih dulu eksis di kalangan anak tahun 2000an. Pada waktu itu, choker yang digemari berupa tattoo choker atau choker yang terbuat dari plastik dan bermotif, yang saat dipakai bisa terlihat seperti kamu telah menato bagian leher. Dulu kamu pernah pakai ini enggak waktu jalan-jalan sama teman gengmu, Ladies?

source: http://lucianalevy.com
baca juga


Sandal Jelly


Terakhir, ada lagi fashion item yang dulu sangat populer yaitu sandal jelly! Sandal ini memiliki banyak warna, dan biasanya agak bening dengan sedikit nuansa glittery. Sesuai dengan namanya, semua bagian dari sandal ini terbuat dari 1 bahan elastis, mulai dari bagian sol hingga penutup jari. Modelnya yang unik ini bisa jadi salah satu faktor yang membuat sandal ini populer.

source: http://calio.org