Buah-Buahan

Resep cara gemuk kali ini kita akan memakai buah-buahan nih beauytnesian. Nah,untuk menu makanan penambah berat badan yang pertama kamu harus memulai mengkonsumsi buah-buahan yah beautynesian. Apa aja sih buah-buahan yang bagus?  Untuk pilihan buah-buahannya sendiri berikut ada beberapa jenis buah yang akan di rekomendasikan.

source: https://therawherbalist.com
  1. Alpukat : Memiliki kandungan Asam folat, Vitamin B,E dan potasium yang mampu memenuhi kebutuhan lemak pada tubuh. Untuk jumlah konsumsi kamu bisa membuat olahan jus atau secara kasar dengan tambahan madu atau gula.
  2. Mangga : Memiliki kandungan gula alami serta kaya akan vitamin c. Untuk takaran konsumsi, 1000 gram buah mangga setara degan 720 hingga 750 kalori. Ada baiknya untuk mengkonsumi mangga secara kasar agar kamu mendapatkan manfaat serat yang lebih maksimal.
  3. Pisang : Memiliki jumlah kalsium dan protein dalam jumlah besar. Cocok buat kamu yang ingin memiliki kenaikan berat badan dengan menu makan sehat. Bisa kamu konsumsi dengan susu atau selai kacang/coklat untuk menambah asupan kalori.
  4. Pepaya : Salah satu buah yang memiliki manfaat ganda yaitu selain baik untuk pencernaan dan menaikan berat badan, senyawa baik pada pepaya bisa kamu jadikan masker alami untuk merawat keindahan kulit.
Tips :
Untuk mengetahui takaran asupan kalori kamu bisa mendownload aplikasi calorie test di store smartphone kamu secara gratis lho.

 

Resep Campuran

  1. 1 buah pisang +8 buah Stroberi : Campurkan kemudian jadikan jus dengan tekstur kental dan tambahkan 2 sendok selai kacang sebagai menu tambahan untuk sarapan kamu.
  2. 1 buah mangga + 1 buah pisang : Jus kedua buah ini lalu tambahkan madu atau susu almond sebagai pemanis tambahan. Menu ini baik di konsumsi pada waktu sarapan ataupun makan malam.
  3. 1 buah pisang + 1 buah alpukat + 1 gelas susu coklat (High Calorie Recomended) : Jadikan jus dan baik untuk di konsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. 1,2 buah pepaya potong + 1 porsi yogurt plain + 2 sendok selai kacang : Konsumsi secara langsung tanpa di jus. Gunakan menu ini sebagai asupan makan pagi ataupun tambahan untuk makan siang.
source: http://www.healthsomeness.com

Gimana resep cara gemuk kali ini ? Apakah bermanfaat? Jika kamu memiliki ide untuk campuran menu diatas, kamu bebas untuk mengimprofisasinya kok beautynesian. Selamat mencoba.