Sebelum kita masuk kedalam ulasan produk ada baiknya kamu mengetahui tentang produknya dulu yah Beautynesian, berikut profil produknya :
Nama produk    : Philips Selfie Straightener
Ukuran              : Mini Size (bisa untuk dibawa pergi dan di taro di bag make up)
Tingkat Panas   : 210 C/ 60 detik (fast heating)
Kelebihan          : Mini size, cepet panas, bergaransi, kabel bisa di putar kesegalah arah tanpa kusut
Harga               : Rp.180.000 – Rp. 210.000

source: https://www.philips.co.in


 

Testimoni

Pada dasarnya catokan yang satu ini bagus lho. Bentuknya yang kecil cocok banget untuk kamu yang sering bepergiaan jauh, jadi kamu enggak usah repot-repot untuk bawa catokan besar di tas kamu, tinggal lipat dan masukkan ke tas make up, selesai.  Selain itu catokan ini termasuk yang cepet panas dan memiliki limit heat yang udah di paten maksimal 210 Celcius, jadi kamu enggak usah takut rambut kamu rusak akibat kepanasan.

Enggak hanya itu, kelebihan dari catokan philips selfie straightener ini adalah fleksibilitas kabel catokan yang bisa kamu putar ke segala arah, jadi kamu enggak usah repot untuk atur posisi ketika nyatok. Secara over all, catokan ini worth it kok, tapi ingat! Jangan lupa untuk menggunakan vitamin rambut dan conditioner sebelum nyatok agar rambut kamu enggak kering.

source: https://makeupandbeauty.com

Tips :
Sebelum melakukan pembelian kamu harus mengecek keaslian produk dengan melihat kartu garansi resmi. Untuk garansi resmi philips selfie straightener memberikan jangka waktu garansi selama 2 tahun yah Beautynesian. Selamat mencoba.