Anak Sulung Sangat Mengayomi dan Anak Bungsu Cenderung Manja

Anak sulung dikenal sebagai pribadi yang sangat mengayomi adik-adiknya, karena lahir lebih dulu dibanding adik-adiknya, dan akan menjadi tempat berbagi keluh kesah mereka. Itulah salah satu hal mengapa anak sulung sangat lekat dengan sifat mengayomi dalam keluarga.

Nah, jika si sulung bertemu dengan si bungsu yang memiliki sifat manja seperti adik-adiknya, si sulung tidak akan kaget dengan sikap yang ditunjukan sang pacar. Ia sudah terbiasa menghadapi sikap manja.. Jika sudah seperti ini, hubungan si sulung dan bungsu akan jauh dari konflik. Pasangan yang sangat ideal bukan?

source: http://caribagi.id


 

Si Sulung yang Mandiri dan Si bungsu yang Masih bergantung

Pada dasarnya anak sulung adalah penopang keluaga, pengganti orang tuanya kelak untuk adik-adiknya. Jika si sulung tidak mampu bersikap mandiri, bagaimana dia akan bisa menggantikan figur orangtua dalam keluarga untuk adik-adiknya.

Nah, untuk si bungsu, selain membawa sifat manja, si bungsu sudah terbiasa menggantungkan segala hal dengan kakak atau orang tuanya. Jika kamu menjadi pacar dari si bungsu, tentu kamu akan siap untuk dijadikan tempat bergantung si bungsu.

source: https://www.hipwee.com


 

baca juga

Anak Sulung Bijak dalam Mengatur, Anak Bungsu Sulit Akan Hal Bijak

Nah, anak sulung sudah pasti membawa sikap bijak dalam mengatur segala hal dalam dirinya. karena apa yang terjadi dalam keluarganya tentu tidak lepas dari pertimbangan si sulung dalam memutuskan.

Untuk si bungsu, dia akan cenderung mengalami kesulitan untuk bersikap bijak dalam mengatur segala hal dalam dirinya. Sifat yang sangat bertolak belakang ini menjadikan pasangan sulung dan bungsu adalah pasangan yang ideal, karena dengan ini mereka akan belajar saling melengkapi satu sama lain.

source: https://static.viva.co.id


 

Anak Sulung Cenderung Keras Kepala, Sementara Anak Bungsu Pribadi yang Tenang

Anak bungsu yang memiliki pacar seorang anak sulung, pasti akan merasakan menghadapi kekasih dengan watak yang keras kepala, karena si bungsu terbiasa membawa sikap yang tenang. Ketika Si Dia marah, si bungsu akan berusaha menciptakan suasana yang tenang dan tidak terpancing marah agar tidak memperkeruh suasana. Wah, jika seperti ini hubungan akan adem ayem selalu Ladies.

source: https://pinterest.com


 

baca juga

Pasangan Bungsu dan Sulung Tidak Akan Menjadi Pasangan yang Saling Mengatur

Kebanyakan pasangan yang menjalani hubungan, akan banyak menghadapi cekcok dalam hubungannya, terutama karena sifat pasangan yang terlalu mengatur. Namun akan berbeda dengan gaya pacaran anak sulung dan anak bungsu, karena mereka sadar watak mereka yang sangat bertolak belakang. Karena perbedaan tersebut, mereka merasa saling melengkapi satu sama lain. Hal ini akan membuat mereka saling memahami pasangan dan terhindar dari kesan mengatur satu sama lain. Sangat ideal kan Beautynesian?

source: https://pinterest.com