Round Hair Brush

Kebanyakan wanita tentu memliki sisir yang memiliki bentuk bulat dan memiliki diameter pada bagian tengahnya. Tidak sedikit juga kebanyakan wanita menamai sisir ini dengan nama blow sisir. Sebetulnya tidak ada yang salah dengan penyebutan namanya, karena sisir ini memang memikiki fungsi untuk membuat gaya rambut blow atau lebih bervolume. Nah, nama dari sisir ini sendiri adalah Round Hair Brush yang memiliki fungsi utama untuk membuat rambut lebih bergelombang. Diameter kecil pada bagian tengah sisir ini juga bisa menghasilkan gelombang pada rambut lebih kecil begitupula sebaliknya.

source: https://cf1.s3.souqcdn.com

Pick Comb

Pick Comb juga merupakan salah satu sisir yang seringkali dimiliki oleh kebanyakan wanita namun belum yang tahu banyak mengenai fungsi utama dari sisir ini. Nah, sekadar informasi nih ladies, Pick Comb digunakan untuk mengurai sekaligus merapikan rambut yang kusut, ikal atau rambut keriting. Bentuknya yang menyerupai seperti garpu memiliki gigi yang renggang dan rata sehingga sangat mudah untuk dipegang. Jenis sisir ini juga menjadi salah satu sisir paling favorit banyak wanita karena memudahkan penggunanya untuk menyisir rambut dengan sempurna.

source: http://i.ebayimg.com
baca juga

Teasing Brush

Teasing brush memiliki bentuk menyerupai sikat dan seringkali digunakan untuk menyasak rambut sebelum dibuat sanggul. Sisir ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya antara lain, merupakan sisir yang aman digunakan karena dapat menjaga kulit kepala dari goresan sisir, membuat rambut lebih halus dan mudah ditata.

source: https://guideimg.alibaba.com

Tail Comb

Selain teasing brush, ini dia salah satu sisir yang juga biasa digunakan untuk menyasak rambut. Ya, sebutan sisir ini adalah Tail Comb yang memiliki gigi cukup rapat antara satu dengan yang lainnya, memiliki ekor yang cukup tajam yang berfungsi untuk membagi rambut menjadi beberapa bagian juga memiliki fungsi lainnya seperti untuk merapikan poni dan ujung rambut.

source: https://images-na.ssl-images-amazon.com
baca juga

Vented Brush

Vented Brush merupakan sisir yang memiliki gigi yang cukup jarang disertai lubang pada bagian dasar sisir yang memiliki fungsi untuk mengeringkan rambut saat kamu akan melakukan blow dengan menggunakan hair dryer. Maka dari itu, kamu tidak akan menghabiskan waktu yang banyak untuk mengeringkan rambut dengan hair dryer yang bisa membuat rambut menjadi rusak dan tidak sehat. Tidak hanya itu saja lho ladies, sisir ini juga memiliki fungsi lainnya antara lain, mengatur rambut agar mudah dikontrol dan di styling.

source: https://www.superdrug.com