The Body Shop Aloe Caring Roll-On Deodorant

Jika kamu mencari deodorant yang bebas perwarna sehingga tidak meninggalkan bekas kuning di pakaian, maka The Body Shop Aloe Caring Roll-On Deodorant adalah jawabannya. Selain bebas pewarna, deodorant ini juga tanpa parfum dan pengawet sehingga aman untuk kulit sensitif.

Sebaliknya, The Body Shop Aloe Caring Roll-On Deodorant mengandung aloe vera yang memberikan sensasi segar di permukaan kulit ketiak sehingga kulit ketiak tidak menjadi kering namun senantiasa lembap dan keringat pun bebas aroma tidak sedap selama 24 jam. Harga deodorant ini dibanderol sekitar Rp160.000. 

source: http://www.thebodyshop.com.au


 

Sebamed Balsam Deodorant Roll-On for Sensitive Skin

Deodorant selanjutnya yang cocok untuk kulit sensitif adalah Sebamed Balsam Deodorant Roll-On for Sensitive Skin. Deodorant yang dibanderol dengan harga Rp150.000 ini dapat mencegah bau badan tanpa merusak fungsi alami kelenjar keringat. Jadi, meskipun ketiak kamu mengeluarkan keringat, tapi tidak berlebihan dan tidak terasa lengket.

Keringat juga seakan tidak beraroma, sehingga tidak tercampur aroma parfum dan keringat di pakaian kamu. Sebamed Balsam Deodorant Roll-On for Sensitive Skin mengandung active triethyl sitrat yang berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri pemicu bau badan. 

source: http://luchessa.org


 

baca juga

Kiehl’s Superbly Efficient Anti Perspirant & Deodorant

Kiehl’s Superbly Efficient Anti Perspirant & Deodorant juga menjadi alternatif deodorant berikutnya yang bisa dipakai si pemiliki kulit sensitif. Deodorant ini diklaim tidak meninggalkan bekas noda putih atau kuning pada bajumu.

Teksturnya berupa krim namun tidak lengket dan gatal setelah diaplikasikan. Deodorant ini juga memiliki kandungan ekstrak jeruk dan lemon yang dapat memberikan kesan menyegarkan.

source: https://www.thecosmetics.co.th


 

Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant

Masih bingung memilih deodorant untuk kulit sensitif? Kamu bisa memilih Nu Skin Scion Whitening Roll-On Deodorant yang dapat memberikan perlindungan dari bakteri selama 24 jam. Deodorant yang mengandung whitening dan anti keringat ini juga dapat menjaga kesegaran tubuh kamu sepanjang hari terutama untuk kamu yang aktif.

Deodorant ini tidak mengandung alkohol sehingga aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit ketiak. Selain itu, terdapat pula kandungan triclosan yang mampu melawan bakteri serta vitamin E dan asam laktat yang dapat merawat kelembutan kulit.

source: http://nuskiners.blogspot.co.id