Menyemprotkannya Langsung ke Kulit
Yup, cara paling mudah dalam menggunakan rose water atau air mawar ialah dengan menyemprotkannya ke wajah kamu, ladies. Cukup masukkan air mawar ke botol spray yang sudah kamu strerilkan terlebih dahulu. And yeah, kamu bisa langsung menyemprotkan air mawar ini ke wajah kamu kapan saja dan dimana saja. Dengan menyemprotkan air mawar ini ke wajah, kulit kamu akan menjadi lebih segar dan lembab, lho. Selain itu, kulit kamu juga akan terlihat lebih sehat, halus, kenyal dan bercahaya, ladies!
 

source: http://www.thebrunettediaries.com/5-diy-facial-mists-for-fresher-and-softer-skin/



Mencampurkannya dengan Minyak Kelapa
Kamu juga bisa mencampurkan air mawar dengan beberapa tetes minyak kelapa. Campuran ini bisa kamu gunakan untuk menghapus dan membersihkan makeup, bahkan waterproof mascara sekalipun! Cukup aplikasikan campuran ini pada wajah kamu dan pijat perlahan untuk meluruhkan makeup, kemudian ambil kapas untuk membersihkannya, ladies. Tidak hanya membersihkan make up, air mawar dan minyak kelapa ini juga sekaligus menutrisi kulit kamu, lho
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=SfSrV_fLEQI
baca juga



Mencampurkannya dengan Glicerin
Selain mencampurkannya dengan minyak kelapa, kamu juga bisa mencampurkan air mawar dengan glicerin, lho. Campuran satu ini bisa kamu gunakan ke kulit dan rambut kamu, ladies.
Jika kamu memiliki rambut yang kering dan kusut, kamu bisa mengatasinya dengan mencampurkan glicerin dan air water dengan perbandingan 1:1, kemudian mengaplikasikannya ke kulit kepala kamu. Pijat perlahan kulit kepala kamu selama 10-15 menit sehingga campuran ini bisa semakin terserap ke kulit kepala. Setelahnya, biarkan selama 30 menit sebelum dibersihkan dengan shampoo. Dengan penggunaan rutin, kamu bisa mengurangi masalah rambut kering dan kusut, ladies!
Kamu juga bisa menggunakan campuran air mawar dan glicerin ini untuk membersihkan wajah kamu secara menyeluruh, lho. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan 1sdm air mawar yang dicampur dengan beberapa tetes glycerine ke seluruh permukaan wajah kamu, kemudian cukup dibersihkan dengan kapas, Beautynesian. Mudah mukan?
 

source: https://food.ndtv.com/beauty/10-benefits-of-rose-water-you-need-to-know-1239785



Mencampurkanya dengan Air Lemon
Well, kamu bisa mengatasi jerawat dengan bantuan air mawar dan air lemon, lho. Cukup campurkan 1 sdm air mawar dengan 1 sdm air lemon, kemudian aplikasikan pada jerawat kamu dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, cukup bilas wajah kamu dengan air bersih, ladies.

 

source: https://www.fabhow.com/get-rid-pimple-overnight.html
baca juga



Mengaplikasikannya Pada Area Bawah Mata
Kamu juga bisa mengaplikasikan air mawar pada area bawah mata yang terlihat lelah, lho. Cukup tuang air mawar ke kapas dan tempelkan kapas ini pada area bawah mata yang bengkak selama 10-15 menit. Air mawar ini akan membantu mengurangi pembengkakkan pada area bawah mata kamu sehingga kamu akn terlihat jauh lebih segar, ladies!

source: http://whatwomanneeds.com/2016/04/18/top-5-recipe-save-you-from-dark-circles-around-your-eyes/