Crop Sweater


Savanna Blade yang cantik banget ini berasal dari Kanada. Meski foto model ini baru berusia 18 tahun, tapi ia sudah memiliki selera fashion yang mengagumkan, lho! Salah satunya saat ia memakai oversized crop sweater warna merah ini. So simple and chic, dengan perpaduan antara warna bright red dan hitam yang bikin look-nya jadi kelihatan bold banget. Penambahan aksesori seperti topi barret bisa kamu coba untuk look sederhana ini. 
source: http://www.imgrum.org


 

High Boots


Sebagai seorang foto model, Savanna Blade harus terbiasa memakai sepatu model apapun. Salah satunya adalah high boots. Tubuhnya semakin terlihat tinggi dengan paduan white basic shirt, plain skirt, loose sweater dan high boots dalam warna earth tone yang senada. Style hangat ini bisa kamu kenakan sebagai office look, lho!
source: http://www.imgrum.org


 

baca juga

Sporty Athleisure Style


Gak cuma bergaya sleek dengan office look, Savanna juga keren banget dalam balutan sporty athleisure outfit. Sport bra warna putih, sport jacket, dan legging serta running shoes cocok banget menemani kegiatan olahraga. Kalau kamu ingin terlihat cantik seperti Savanna, kenakan lipstik bold berwarna gelap agar wajahmu tidak terlalu pucat. 
source: http://www.imgrum.org/


 

Daily Wear


Meski Savanna adalah foto model terkenal, dirinya tidak berdandan berlebihan. Seringnya, gaya kasual yang dipilih Savanna sebagai daily wear-nya saat tidak bekerja. Salah satu yang dipakai Savanna dalam waktu santainya adalah denim dress yang ditumpuk di atas white T-Shirt dan white sneakers sebagai pelengkap. Gak ketinggalan, lipstik bold dipilihnya sebagai penyeimbang minimalis make up di wajahnya. 
source: http://www.imgrum.org/


 

baca juga

Elf


Nah, dandanan yang mirip banget dengan tokoh Elf atau peri inilah yang membuat Savanna jadi terkenal banget. Dirinya dinilai sempurna saat memerankan Elf. Dengan rambut blonde, telinga runcing, tubuh sempurna, dan wajah bak boneka, gak heran, kan, Savanna disebut secantik dan sesempurna tokoh imajinatif ini?
source: http://www.imgrum.org