Do: A Line Skirt

Buat kamu yang ingin mendapatkan penampilan yang manis dan elegan secara kasual, kamu bisa memadukan crop top dengan A Line Skirt. Kamu bisa memilih rok dengan panjang sedengkul maupun yang lebih pendek. Untuk sepatu, kamu tinggal menyesuaikan dengan kegiatan saja. Kamu bisa mendapatkan penampilan yang lebih elegan dan feminin dengan menggunakan high heels. Namun, jika ingin terlihat lebih santai, kamu bisa menggunakan flat shoes saja.
source: https://id.pinterest.com/

Don'ts: Hipster Pants

Celana hipster atau celana yang tingginya cuma sampai bagian pinggang saja sebaiknya tidak kamu padukan dengan crop top. Gaya seperti itu bisa membuatmu terlihat tidak terlalu peduli dengan apa yang kamu gunakan. Untuk menggunakan crop top, sebaiknya kamu menggunakan celana high waist atau apapun selain celana hipster. Tentunya kamu tidak mau kan kalau crop top kamu yang sebenarnya bagus menjadi terlihat kurang menarik karena perpaduan ini?
source: http://www.thefrontrowview.com
baca juga

Do's: Loose Crop Top & Skinny Jeans

Buat kamu yang menyukai gaya yang kasual, kamu bisa menggunakan loose crop top yang dipadukan dengan skinny jeans. Gaya seperti ini memang terlihat santai, namun kamu bisa terlihat fashionable dengan mudah lho dengan perpaduan ini. Untuk menyempurnakan penampilan kasual kamu, gunakanlah sepatu sneakers atau flat shoes. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan penampilan yang nyaman dan stylish dalam waktu yang bersamaan.
source: https://id.pinterest.com/

Don'ts: Terlalu Banyak Motif

Menggunakan terlalu banyak motif juga tidak disarankan ketika menggunakan crop top lho. Apalagi jika kamu memadukannya dengan celana yang penuh warna juga. Penampilan seperti ini bisa membuat kamu terlihat terlalu ramai dalam berpakaian. Dengan begitu, gaya kamu malah tidak akan terlihat fashionable dan menarik. Apalagi jika motif yang kamu gunakan bertabrakan dengan warna celana atau sepatu yang kamu gunakan.
source: https://id.pinterest.com/
Dengan mengetahui do's and don'ts dalam menggunakan crop top, kamu bisa memadupadankan koleksi crop top kamu dengan lebih mudah. Selain itu, fashion style yang akan kamu dapatkan juga akan lebih menarik dan tidak berlebihan. Setelah mengetahui do's and don'ts di atas, selama ini kamu sudah memadukan crop top kamu dengan sempurna belum?