Pilih Basic Flare Pants

Apabila kamu ingin mencoba mengenakan flare pants, coba pilih celana yang basic dulu. Pilih model celana yang memiliki detail flare di bagian bawah saja. Selain itu, coba pilih juga warna-warna yang dasar, seperti hitam, cokelat, atau khaki. Dengan menggunakan basic flare pants, tampilan kamu tentu akan berbeda dari biasanya dan tidak telrlau "ekstrem" untuk kamu yang baru pertama kali mencoba mengenakan flare pants. 

Salah satu tips hijab untuk kamu adalah dengan mengenakan basic blouse and basic hijab, sehingga tampilan kamu tetap sederhana, karena tidak mengenakan banyak fashion item, tetapi mendapatkan tampilan yang klasik. 

source: https://id.pinterest.com


 

Pilih Flare Pants yang Memiliki Detail Unik

Nah, untuk kamu yang memang menyukai gaya unik dan berbeda dari yang lainnya, kamu harus mengenakan celana flare pants dengan detail yang unik. Misalnya, flare pada celana kamu benar-benar mengembang di bagian bawahnya dan agak ketat di bagian pahanya. Model ini memberikan detail yang unik karena flare terfokus pada bagian bawahnya yang benar-benar mengembang.

Tips hijab yang bisa kamu coba adalah memadukannya dengan ruffle shirts! Perpaduan ini memberikan efek unik yang berlipat karena tampilan kamu dipenuhi dengan detail yang unik. Beautynesian dapat mengenakan perpaduan ini saat menghadiri acara formal tertentu. 

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Pilih Flare Pants dengan Motif

Kamu berani coba fashion item yang unik banget? Coba deh pilih flare pants yang memiliki motif. Kamu bisa pilih flare pants dengan berbagai motif, misalnya polkadot, stripes, dan lainnya. Tentu saja hal ini akan membuat tampilan kamu beda banget dari orang lain  DIjamin perpaduan ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian!

Agar tidak terlalu berlebihan kamu bisa memadukannya dengan basic fashion item. Misalnya, pilih kemeja atau blouse yang tidak memiliki motif dan kenakan hijab dengan bahan katun agar dapat mengimbangi penampilan kamu. Oiya, jangan lupa untuk pilih warna yang basic, ya! Seperti hitam ataupun putih.  

source: http://www.topshop.com/


 

Pilih Bahan Flare Pants yang Unik

Kamu bisa juga mengenakan flare pants dengan bahan yang enggak biasa, misalnya leather. Memang fashion item dengan detail unik seperti ini hanya bisa kamu gunakan untuk ke acara-acara tertentu. Misalnya, gala dinner, premiere, dan lain-lain. Bukan menjadi masalah, lho, selama kamu dapat mix and match dengan tepat.

Kamu bisa mengenakan hijab dengan model yang unik juga, misalnya model turban. Pilih juga motif dan bahan hijab yang unik. Kamu bisa mengenakan scarf yang berbahan silk agar tampilan kamu tidak terlalu berat. Bisa juga kok, mengenakan hijab dengan motif yang memiliki ukuran tidak terlalu besar. 

source: http://www.topshop.com/