Do's: Bermain Dengan Warna

Jika kamu masih ragu dalam memadukan denim on denim, lebih baik kamu bermain dengan warna. Meskipun bahannya denim, tapi bahan tersebut biasanya memiliki berbagai pilihan warna. Seperti denim berwarna putih, biru, maupun hitam. Kamu bisa memadukan jaket denim berwarna biru dengan celana jeans berwarna putih. Jadi meskipun menggunakan denim on denim, penampilan kamu tidak terlalu mencolok. Kamu juga bisa tampil lebih fashionable secara kasual.
source: http://fashiongum.com/

Don'ts: Menggunakan Aksesoris Berbahan Denim

Ketika menggunakan gaya denim on denim, sebaiknya kamu menggunakannya dengan baju atau celana saja. Kamu tidak perlu menggunakan aksesoris dengan bahan denim, seperti gelang, topi, atau tas. Hal tersebut justru akan membuatmu terlihat berlebihan. Jangan sampai kamu malah dianggap kurang menarik penampilannya karena terlalu banyak menggunakan bahan denim ya, Beautynesian!
source: https://furthermore-cdn.equinox.com
baca juga

Do's: Perpaduan Warna Denim

Setiap warna denim yang kamu gunakan sebenarnya bisa membuat badanmu terlihat berbeda lho! Warna denim yang cenderung lebih muda bisa membuatmu menutupi area-area yang ingin terlihat lebih kecil, sedangkan bagian yang lebih gelap bisa membuatmu terlihat lebih langsing. Maka dari itu, lebih banyak perempuan yang menggunakan celana jeans dengan warna yang cenderung gelap. Kamu juga bisa lho menggunakan denim on denim dengan degradasi warna tertentu agar lebih menarik.
source: http://armenyl.com/

Don'ts: Inspirasi Western

Terkadang jika membayangkan denim on denim, penampilan ala cowboy bakal muncul dipikiran kamu. Mungkin gaya tersebut bisa terlihat keren, tapi tidak disarankan untuk menjadi inspirasi kamu ya, Beautynesian. Apalagi jika kamu menggunakan denim on denim yang kemudian dipadukan dengan topi dan sepatu boots ala cowboy. Itu tidak akan membuatmu tampil fashionable dengan denim on denim lho!
source: https://id.pinterest.com/
Dengan koleksi denim dan celana jeans yang kamu miliki, kamu bisa memadupadankannya menjadi gaya denim on denim yang sempurna. Apalagi jika kamu sudah mengetahui do's & don'ts ketika ingin mendapatkan penampilan yang menarik dalam menggunakan bahan denim. Kini kamu bisa lebih mudah deh untuk mencari inspirasi. Selamat mencoba, Beautynesian!