Pastikan Produk Tidak Mengandung Bahan Berbahaya


Mencari tahu tentang komposisi produk yang akan kamu gunakan sangatlah penting. Pastikan produk yang kamau pakai tidak mengandung bahan seperti merkuri, hidrokinon, ataupun timbal. Pada awal pemakaian biasanya kamu tidak akan merasakan efek dari bahan berbahaya tersebut, tapi efek jangka panjangnya tentus aja akan sangat membahayakan kulitmu.

source: https://www.bharian.com.my/



Pilih Produk yang Sudah Lolos Uji BPOM


Salah satu cara untuk memastikan produkmu aman dari bahan berbahaya adalah memastikan produk yang kamu gunakan telah lulus uji BPOM. Memang tidak dapat dipastikan bahwa produk yang belum mendapatkan izin BPOM adalah produk berbahaya, tapi tidak ada salahnya kan berjaga-jaga? Karena sangat banyak cara memutihkan kulit dan banyak sekali produk yang beredar di pasaran, memilih produk yang sudah lolos uji BPOM akan memudahkan kamu dalam memilih produk yang tepat!

source: http://lifawn.blogspot.co.id/
baca juga



Pilih Produk yang Mengandung Bahan Alami


Banyak sekali cara memutihkan kulit secara alami yang bisa kamu lakukan. Namun, terkadang cara alami seperti menggunakan masker alami secara rutin memang tidak secepat menggunakan berbagai produk pemutih kulit. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa memilih produk pemutih kulit yang berbahan alami. Memang kebanyakan tidak mengandung 100% bahan alami, tapi paling tidak produk yang mengandung bahan alami akan lebih aman daripada yang tidak mengandung bahan alami sama sekali.

source: http://blushoff.blogspot.co.id/



Sesuaikan dengan Karakter Kulitmu


Setiap orang memiliki karakter kulit yang berbeda-beda, ada yang memiliki kulit kering, kulit oily, atau kulit sensitif yang mudah berjerawat. Jika ingin memilih produk pemutih kulit, kamu harus menyesuaikan juga dengan karakter kulitmu. Memilih produk yang tidak sesuai akan membuat kamu menghadapi masalah kulit lainnya meskipun sudah mendapatkan kulit yang lebih putih.

source: http://www.environskincare.com/
baca juga



Pastikan Produk yang Kamu Beli Original


Jika produk pilihan kamu memliki store atau paling tidak toko online original, maka lebih baik jika kamu membelinya di official store tersebut. Saat ini banyak sekali produk palsu atau tiruan yang terbesar di pasaran dan harus kamu waspadai. Brand yang sudah sangat terkenal dan terpercaya juga kadang banyak yang memalsukan lho, ladies!

source: https://www.mode-lily.com/


Itu dia 5 tips yang bisa membantu kamu memilih produk pemutih kulit yang aman. Happy hunting, ladies!