Overall

Buat kamu yang memiliki overall atau celana kodok, disarankan untuk membawa outfit satu ini untuk traveling. Sebab, hanya dengan outfit satu ini, kamu bisa tampil dengan berbagai macam style asalkan kamu membawa atasan sebagai dalaman yang beragam. Untuk tampilan yang colour full misalnya, kamu bisa madukan overall tersebut dengan atasan bermotif sementara untuk tampilan yang simpel kamu bisa padukan dengan atasan polos yang catchy.

source: https://www.dream.co.id


 

Celana Jeans

Style hijab dengan outfit celana jeans sepertinya emang gak ada matinya. Selain mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit, celana jeans juga terbilang nyaman dikenakan untuk traveling. Nah, buat kamu yang kerap menjadikan celana jeans sebagai outfit andalan, Beautynesia punya tips nih agar tampilan celana jeans yang kamu kenakan bisa menjadi berbeda. Kamu cukup menerapkan teknik cuffing pada celana jeans yang kamu pakai untuk mendapatkan tampilan yang berbeda pada setiap penampilan.

source: https://www.instagram.com


 

baca juga

Sepatu Berwarna Netral

Sepatu menjadi hal penting yang tak luput dari perhatian. Nah, saat sedang traveling, kamu disarankan untuk membawa sepatu yang paling nyaman.  Sebab, selama traveling, kemungkinan kamu untuk berjalan menjelajahi dan menyusuri keindahan kota yang kamu kunjungi bisa saja terjadi. So, pastikan bahwa kamu membawa sepatu yang nyaman.

Adapun selain kenyaman, pastikan pula bahwa sepatu yang kamu bawa berwarna netral. Sebab, sepatu dengan warna netral akan lebih mudah untuk dipadukan dengan outfit lain yang kamu bawa. So, gak perlu susah-susah lagi deh mencocokan dengan warna baju yang kamu pakai.

source: https://www.instagram.com


 

Topi

Tak ada salahnya untuk membawa topi selama traveling. Karena selain dapat melindungi wajahmu dari paparan sinar matahari langsung, topi juga bisa kamu kenakan sebagai properti untuk berfoto. Foto dan style hijab kamu akan lebih keren deh dengan topi yang kamu kenakan selama traveling.

source: https://www.instagram.com