Cerahkan Kulit Wajah

Belum banyak yang tahu bahwa air mawar menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan kulit salah satunya untuk mencerakan kulit wajah. Hal tersebut dipengaruhi karena air mawar mengandung vitamin A dan E yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah dan membantu mencerahkan warna kulit wajah secara maksimal.

source: http://healthxtourism.com


 

Mencegah Penuaan Dini

Salah satu manfaat lain dari air mawar adalah untuk mencegah penuaan dini. Sebab, air mawar mengandung Rose hip Seeds yang merupakan salah satu zat yng menyimpan kandungan vitamin C yang sangat kaya. Tidak hanya itu saja, air mawar juga megandung antioksidan yang mampu menutrisi kulit hingga bagian dalam yang menjadikan kulit kenyal dan elastis.
source: https://1.bp.blogspot.com


 

baca juga

Baik untuk Kulit Berjerawat

Buat kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, air mawar juga cukup baik digunakan untuk jenis kulit kamu lho. Bahkan untuk masalah peradangan akibat jerawat kamu bisa menggunakan air mawar ini dnegan rutin pada pagi dan malam hari. Sebab air mawar mengandung bahan alami yang salah satu khasiatnya sebagai antiseptic yang mencegah kulit dari rentannya bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya itu saja, air mawar juga bermanfaat untuk membuka pori-pori yang tersumbat dan membersihkan kulit wajah secara maksimal.

source: http://www.cantiknsehat.com


 

Menyegarkan Mata

Buat kamu sering begadang atau tidur malam bisa mengakibatkan mata yang lelah yang tidak sehat. Tapi jangan khawatir ladies, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan air mawar untuk menyegarkan matamu. Bahkan air mawar juga berfungsi untuk menghilangkan mata panda yang hitam pada sekitaran mata.

source: https://haliskingdomdotcom.files.wordpress.com


 

baca juga

Melembapkan Kulit yang Kering

Siapa yang menyangka jika air mawar juga bermanfaat untk melembapkan kulit yang kering lho. Sebab air mawar memiliki kandungan yang kaya akan air dan meresap pada kulit. Kamu bisa mengaplikasikan air mawar ini laiknya menggunakan toner dan aplikasikan ke seluruh wajah pada pagi dan malam hari.

source: https://assets.akurat.co